Sunday, January 5, 2014

Jenis Permainan Nakal Ketika Bercinta

Reyoet, Jakarta: Melibatkan diri dalam permainan nakal ketika datang waktu untuk bercinta, merupakan cara ampuh untuk memecahkan kebosanan di atas tempat tidur. Dengan cara seperti ini, dapat memerkuat ikatan Anda berdua.

Dikutip laman Health Me Up, Minggu (5/1/2013), ada beberapa jenis permainan nakal yang dapat dimainkan ketika datang waktu berhubungan seksual:

#1 Putar botol
Buatlah hal-hal menarik ketika memainkan permainan ini. Misalnya saja seperti french kiss, striptis, menari bugil, atau blow job (BJ). Putarlah botol ini di lantai, dan letaknya di tengah-tengah kertas yang sudah tertuliskan jenis tindakan yang akan dilakukan.

#2 Tebak objek
Tutuplah mata pasangan (pria) yang sedang telanjang di tempat tidur. Lalu, tutuplah matanya, dan ikat kedua tangannya. Agar lebih bergairah, tuangkan cokelat panas di atas tubuhnya, dan sentuh perlahan dengan beberapa benda yang berbeda, agar ditebak oleh si pria. 

Banyak benda yang dapat digunakan oleh wanita, antara lain bulu dan permainan seks. Biarkanlah si pria menebak hingga benar, barulah ganti ke objek lainnya.

#3 `Mirror, Mirror`
Selain menyenangkan, permainan ini akan membantu tiap pasangan belajar tentang tubuh pasangannya, dan mengetahui bagian tubuh mana yang disuka dan tidak disuka.

Mulailah dengan duduk telanjang saling berhadapan. Setelah itu, cium, jilat, dan belailah dia. Selesai itu, biarkan pasangan yang melakukan hal serupa kepada Anda.

#4 Ninja sex
Uji kemampuan seks kilat Anda dengan berhubungan seksual di tempat umum tanpa tertangkap. Bisa memulai dengan memberikan ciuman sederhana di restoran, atau melakukan hal yang lebih rumit lagi di tempat yang lebih ramai.

#5 Truth or dare
Permainan satu ini cukup memacu adrenalin seseorang. Terlebih orang yang tidak ingin atau tidak siap berkata jujur.

Ketika permainan ini dilakukan oleh pasangan di tempat tidur, pertanyaan yang diajukan pun harus berbeda. Antaranya, tentang fantasi seksual dan petualangan seksual yang diinginkannya.

Followers