Monday, January 13, 2014

Emma Watson Tampil Mesra dengan Pacar Baru di Pantai

Reyoet, London: Rupanya tak butuh waktu lama bagi Emma Watson untuk mengobati rasa sedihnya pasca kandasnya hubungan asmara dengan mantan kekasihnya, William Adamowicz.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Senin (13/1/2014), aktris berusia 23 tahun itu dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan pemain rugby Oxford University, Matt Janney.

Mereka berduanya tak segan memamerkan kemesraan saat berlibur di pantai Caribbean awal minggu ini. Matt yang menggunakan celana pendek hijau terus merangkul serta memeluk Emma yang memakai bikini hitam dan sempat mencium keningnya. Keduanya tampak sedang dimabuk cinta.

"Dunia serasa milik mereka berdua. Matt sangat protektif dengan Emma dan terus merangkul atau memeluknya," ungkap seorang sumber. "Dia (Matt) sopan dan terlihat sangat menyukainya. Mereka tidak bisa berhenti tertawa dan tersenyum sepanjang waktu."

Lebih lanjut, isu kedekatan Emma dan Matt mulai berhembus sejak beberapa hari terakhir. Mereka bertemu setelah Matt bermain rugby melawan Cambridge Desember 2013 lalu. Mahasiswa berusia 21 mempelajari Rusia di Oriel College, Oxford.

Followers