Thursday, January 9, 2014

Foto Syur Beredar di Facebook, Veena Malik Salahkan Manajer

Reyoet, Mumbai: Veena Malik menuduh mantan manajernya, Prashant Singh sebagai orang yang telah menyebarkan foto-foto vulgarnya di Facebook. Veena menuding, Prashant telah membajak akun Facebook serta Twitter pribadinya.

Hal itu diungkap Veena pada Kamis (9/1/2014) dalam sebuah pernyataan resmi. Seperti dikutip Indiatoday, Prashant menuding, Veena sengaja menyebar foto-foto vulgar miliknya untuk mendapatkan uang serta mencari sensasi murahan.

"Dia (Prashant) adalah pembohong, tuduhan itu tidak berdasar. Dia sudah saya anggap seperti saudara dan dulu dia menganggap saya seperti adiknya," kata Venna, mengacu pada klaim Prashant bahwa Veena adalah kekasihnya.

Veena sendiri mengatakan, saat ini ia tengah sibuk setelah menikah dengan seorang pengusaha asal Dubai bernama Asad Bashir Khan Khattak pada Desember lalu. "Dia seorang suami yang baik dan tahu bagaimana cara melindungi saya," kata Veena.

Mengenai pengakuan Prashant yang mengatakan Veena adalah kekasihnya, bintang film Tere Pyar Mein itu mengaku tak segan memperkarakan Prashant ke hukum.

Nama Veena Malik memang sangat identik sebagai artis vulgar. Selain berani tampil panas di film yang dimainkannya, Veena juga beberapa kali tampil berani bahkan nyaris telanjang dalam pemotretan beberapa majalah terkenal di India.

Atas aksinya itu, Veena banyak dikecam oleh golongan ekstremis dan ulama Pakistan.

Followers