Thursday, January 9, 2014

Tanda-tanda Anda Bakal Putus dengan Pacar

Reyoet, New Delhi: Putus dengan pacar bukan hal yang mudah dihadapi setiap pasangan. Sebenarnya, sebelum hubungan itu bubar, ada tanda-tanda yang bisa Anda lihat dari hubungan Anda.

Berikut beberapa tanda bahwa hubungan akan bubar seperti dikutip BecomeGorgeous, Kamis (9/1/2014):

1. Menjauh secara fisik dan emoisonal
Salah satu tanda yang paling relevan dari perpisahan adalah pasangan jaga jarak baik fisik atau emosional. Apakah pasangan Anda mulai menghabiskan lebih sedikit waktu dengan Anda atau menghindari melakukan kegiatan bersama pasangan? Jika iya, mungkin pasangan Anda mulai menjauh secara fisik.

Selain jarak fisik, tipe menjauh secara emosional bisa ditandai kurang komunikasi atau nada suara berbeda. Jika Anda mulai melihat gejala-gejala ini, Anda harus mengajak pasangan Anda berdiskusi.

2. Kurang berusaha
Kurangnya usaha juga bisa menjadi tanda akan terjadi perpisahan. Pada awal hubungan, Anda mungkin sering dibuat kejutan romantis seperti makan malam romantis atau liburan spontan. Namun, setelah waktu tertentu, rutinitas itu menghilang. Jika akhir-akhir ini Anda melihat kurangnya usaha darinya, Anda harus menanyakan pasangan Anda apa yang membuatnya menjadi seperti ini.

3. Sering berdebat
Apakah Anda sering berdebat baru-baru ini? Ini bisa menjadi tanda dia ingin putus dengan Anda.
Ketika pasangan Anda mulai memicu perkelahian kecil yang membuat Anda kesal, itu bisa jadi pasangan Anda ingin bubar dengan menggunakan pertengkaran sebagai alasan untuk membenarkan keinginan untuk putus.

4. Perubahan penting dalam rutinitasnya
Jika Anda sedang mencari tanda-tanda si dia ingin putus, Anda harus melihat situasi ini. Apakah ia mulai mengatur ulang jadwal sehingga ia bisa menghabiskan lebih sedikit waktu dengan Anda. Jika pasangan Anda setiap hari pergi keluar untuk minum-minum dengan temannya mungkin bisa memengaruhi hubungan Anda.

Hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah berbicara dengannya tentang hal yang mengganggu Anda.

Followers