Sunday, January 12, 2014

Kebiasaan Saat Bercinta yang Bisa Tunjukkan Sifat Pria

Reyoet, Jakarta: Kebiasaan pria sebelum, saat atau setelah bercinta bisa menggambarkan sifatnya secara umum. Hal tersebut juga menjadi cara pria untuk mengekspresikan keinginan dan hasrat si dia yang sebenarnya di tempat tidur.

Jadi, meskipun si dia tidak mengatakan banyak hal soal harapannya saat bercinta, Anda bisa mengetahuinya dengan mengamati bahasa tubuhnya.



Ini dia enam kebiasaan pria dalam bercinta dan arti di baliknya, seperti dilansir iDiva.

1. Pencipta Mood
Pria yang mau melakukan sedikit usaha untuk menciptakan suasana romantis sebelum bercinta, tahu benar hal-hal apa yang bisa memunculkan gairah seks pasangannya. Dia adalah seorang pria yang sensitif dan Anda bisa mengandalkannya untuk dimanjakan dan memberi kenikmatan saat di tempat tidur. Pria tipe ini biasanya menyukai sesi bercinta yang perlahan dan dengan sentuhan lembut. Tapi jika Anda ingin sesuatu yang lebih 'liar', sepertinya harus Anda yang berinisiatif lebih dahulu.

2. Suka Memijat Punggung
Jika sang suami suka memberikan pijatan punggung pada Anda, berarti dia tipe penikmat visual. Pijatan sensual efektif untuk membuat suasana intim jadi lebih panas dan merupakan pengalaman yang memberikan kenikmatan bagi Anda maupun pasangan. Pria yang suka memijat sebelum bercinta, ingin lebih mengenali tubuh seksi pasangannya dan membuatnya merasa nyaman. Pria pun menginginkan hal yang lebih kurang sama dari wanitanya. Jadi berikanlah dia kenikmatan juga dengan pijatan sensual menggunakan minyak aroma.

3. Tidur Menelungkup
Coba perhatikan posisi tidur suami setelah bercinta. Jika dia tidur sambil menelungkup, berarti dia pria yang penuh dengan hasrat dan energi, juga fokus dan ambisius. Menutupi tempat tidur dengan tubuhnya bisa jadi merupakan caranya untuk mengontrol tempat yang ia tiduri. Kecenderungan pria mendominasi tempat tidur bisa menggambarkan kalau dia juga cenderung dominan dalam hubungan asmara.

4. Tidur Meringkuk Sambil Memeluk Bantal
Pria yang tidur dengan posisi lutut yang menekuk ke arah perut cenderung punya perasaan yang rapuh dan sensitif. Dia suka terlibat dalam keintiman yang intens dan kadang tidak segan menunjukkan 'kreativitasnya' dalam bercinta. Sementara gerakan memeluk bantal menunjukkan dia ingin mendapatkan rasa aman dan nyaman dari pasangannya.

5. Memeluk dari Belakang
Saat dalam posisi ini, Anda dan pasangan saling bersentuhan dan menghadap ke arah yang sama. Jika setelah bercinta si dia memeluk Anda dari belakangan sepanjang malam, berarti dia tipe pelindung dalam hubungan asmara dan mencintai keintiman. Si dia orang yang percaya diri tapi sedikit posesif.

6. Melakukan Kontak Mata Saat Bercinta
Jika suami melakukan kontak mata yang intens atau tatapan menggoda sambil tersenyum, berarti dia sangat menikmati sesi bercinta bersama Anda. Dia tidak hanya mementingkan kontak fisik, tapi juga mengharapkan perasaan dan emosi kalian saling terhubung saat bercinta.

Followers