Monday, January 13, 2014

Makan Keju Sebelum Tidur Bikin Mimpi Buruk

Reyoet, Jakarta: Selain kaya kalsium, keju yang baik dikonsumsi untuk kesehatan tulang ini juga memiliki kandungan tinggi fosfor dan mineral. Tapi jangan salah, sebuah penelitian menunjukkan jika keju dimakan pada malam hari bisa membuat Anda mimpi buruk.

Penelitian yang disponsori oleh British Cheese Board ini tidak main-main. Karena menurut peneliti, keju benar-benar dapat memengaruhi tidur malam Anda. Ini karena keju dapat berisi berbagai jenis jamur yang dapat memiliki efek psikoaktif juga bahan kimia yang disebut tyramine dalam keju atau yang telah dikenal sebagai neurotransmitter.

Dalam lama yang dikutip dari Everydayhealth, Senin (13/1/2014), para peneliti menemukan bahwa berbagai jenis keju bahkan bisa berpegaruh pada berbagai jenis mimpi, seperti berikut ini:

1. Blue cheese
Blue cheese dapat membuat Anda memiliki mimpi paling aneh termasuk berbicara hewan, melihat buaya menjadi vegetarian dan anak kucing menjadi prajurit. 

2. Cheddar
Jenis keju ini dapat membuat Anda bermimpi seperti seorang penari. 

3. Leicester
Keju ini dapat membangkitkan mimpi masa lalu dan menciptakan mimpi tentang masa depan 

4. Cheshire
Inilah jenis keju yang dinilai paling baik karena tidak menyebabkan mimpi buruk tapi akan membuat Anda tidur tanpa mimpi.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers