Thursday, January 9, 2014

Kelamin Pria Melengkung, Bisa Lebih Dahsyat dalam Bercinta

Reyoet, New York: Para pria, jangan terlalu khawatir jika kelamin Anda sedikit melengkung. Menurut ahlinya, Mr P (penis) melengkung bukan berarti abnormal.

Baru-baru ini Enrique Iglesias mengatakan kepada New York Post bahwa `bagian tubuh` di bawah ikat pinggangnya itu melengkung. "Cacat terburuk saya adalah dari pinggang ke bawah.

Maaf, bukan, itu bukan cacat terburuk saya..tapi itu sedikit melengkung," kata Iglesias seperti dikutip WomensHealthMag, Kamis (9/1/2014).

Terapis Seks Ian Kerner, Ph.D., yang juga penulis He Comes Next menjelaskan, penis melengkung terjadi suatu tempat pada spektrum yang lurus, seperti anak panah yang sedikit membengkok. "Ini benar-benar normal dan tak harus membuatnya merasa tak nyaman atau stres," ujarnya.

Namun, ada satu pengecualian jika kelamin melengkung yang menyebabkan rasa sakit atau tak mungkin melakukan hubungan intim. Kondisi ini dikenal dengan penyakit Peyronie. Kondisi ini ditandai oleh jaringan parut dalam penis. Tapi, kondisi tersebut kurang diketahui penyebabnya atau pengobatannya.

Menurut Kerner, jika pria memiliki kelamin melengkung yang menyakitkan atau berhubungan seks jadi menyakitkan, segeralah konsultasi para dokter ahli urologi.

Menurut Kerner, kelamin yang sedikit bengkok tak akan mempengaruhi kehidupan seks, meski ada kemungkinan bisa mendukung aktivitas seks. Bahkan bisa lebih dahsyat dari yang tidak melengkung. Jika penis melengkung ke atas, pria mungkin bisa menstimulasi g spot lebih baik lagi dengan gaya doggie style.

Followers