Thursday, January 16, 2014

Kenali Tipe Pria Anda Di Atas Ranjang

Reyoet: Anda pasti setuju jika Reyoet bilang kalau urusan ranjang itu memang sedikit tricky. Padahal jika Anda tahu kuncinya, sesi bercinta bisa jadi sangat mudah dan menyenangkan lho. Salah satu rahasia yang perlu Anda ketahui adalah mengenali karakter pasangan di atas ranjang. Uhmm... kira-kira pasangan Anda masuk kategori yang mana ya?

 
The Superintimate Style
Prioritas utama si dia saat bercinta adalah memuaskan Anda terlebih dahulu, which is good for you, darling! Ia sangat mengerti Anda sehingga kerap mendaratkan pelukan hangat seusai bercinta hebat dengan Anda. Kalau sudah begitu, balas perlakuan mesranya dengan pelukan, ciuman kecil di telinga, dan sandarkan kepala Anda di dadanya.

The Auditory Style
Generally, men are visual creature. Tapi tidak untuk pria Anda yang satu ini! Ia biasanya lebih turned on ketika mendengar erangan, bisikan, hingga teriakan kenikmatan Anda di tengah aksinya. Nah, sudah tahu kuncinya, kan? So, SCREAAAAMMMMM!
The Experimental Style
Pria dengan tipe ini dikenal memiliki sifat yang cepat bosan. So, tak ada salahnya untuk mengajak si dia melakukan aksi ranjang dengan beragam posisi berbeda. Butuh guidance? Tenang... Reyoet siap memberikan referensi berbagai macam gaya bercinta untuk Anda dan si dia. Bye-bye boring sex!
The Visual Style
Jika pria Anda termasuk dalam tipe ini, berarti ia selalu haus akan godaan dari Anda yang memanjakan matanya. The eye is the key, baby! Anda bisa memulainya dengan mengajak si dia untuk menikmati film XXX bersama atau memperbanyak koleksi lingerie. Ingin lebih erotis? Perlama siksaan pada matanya ketika Anda melucuti pakaian dalam Anda dan si dia dengan sangaaaaat lama. Take your time, honey...

Followers