Wednesday, January 8, 2014

Marcey Hawk Gunakan Buah Dada untuk Melukis Abstrak

Reyoet, California: Melukis menggunakan tangan, kaki atau mulut mungkin sudah biasa. Tapi seniman asal California, AS bernama Marcey Hawk punya cara lain menggunakan payudaranya untuk melukis karya abstrak.

Tidak tanggung-tanggung, seperti dikutip laman Dailymail, Rabu (8/1/2014) karya seninya juga telah menjadi favorit dari sejumlah aktor ternama seperti Russell Brand dan Hugh Hefner.

Marcey mengatakan, saat melukis payudaranya menjadi kuas. Ia pun memiliki 5 teknik melukis menggunakan payudara yaitu dengan melukis menggunakan keseluruhan payudara, menggunakan puting, teknik tip, the 'squish and swirl' dan metode terbarunya yang ia namai 'titty twerk' yaitu teknik menggoncangkan payudara saat melukis.

Setelah melukis, Marcey kemudian menjual lukisan payudaranya secara online dengan mematok harga hingga 500 dolar AS atau Rp 6 juta. Dan sejak membuat lukisan pertamanya pada 2006, ia telah menciptakan ribuan lukisan abstrak yang dijulukinya 'Boobie Painter'.

"Lukisan saya memiliki arti intim, erotis, eksploratif dan unik dengan sedikit imajinasi. Saya mendapatkan ide melukis ini setelah melihat seorang seniman melukis dengan cat di seluruh tubuhnya dan melukis berguling-guling dengan tubuhnya yang telanjang di atas selembar kanvas besar. Sejak itu, saya menilai seni adalah abstrak seperti bekas cat yang menempel pada tubuh seniman," katanya.

Dengan inspirasi Jackson Pollock dan Vincent Van Gogh, Marcey mengatakan hasil penjualan dari lukisannya ini, sebagian ia sumbangkan kepada Susan G Komen Foundation untuk para wanita yang sedang melawan kanker payudara. 

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers