Saturday, January 11, 2014

Mengintip Ben Affleck Tidur Bersama Mayat Wanita di Gone Girl

Reyoet, Los Angeles: Aktor sekaligus sutradara Ben Affleck yang kini namanya sedang melambung setelah terpilih menjadi Batman di Man of Steel 2, belakangan terlibat untuk bermain dalam film berjenis thriller yang diberi judul Gone Girl.

Sembari mengisi waktu perilisan filmnya, beredar sebuah foto yang menampilkan Ben Affleck tidur bersama Rosamund Pike di sebuah majalah. Namun di situ, Rosamund tidak hadir sebagai manusia, melainkan ia terlihat sudah menjadi mayat di atas ranjang autopsi.

Sayangnya, sampul tersebut sangat kental akan spoiler bagi yang belum pernah membaca cerita dari novel asli karangan Gillian Flynn itu. Foto yang ada di sampul majalah Entertainment Weekly tersebut diambil sendiri oleh sutradaranya dan menggambarkan sosok sang tokoh utama bernama Nick Dunne dan istrinya, Amy yang menghilang secara misterius.

Konflik utama dalam kisah Gone Girl semakin menegangkan saat Nick malah dijadikan tersangka utama menghilangnya sang istri. Bahkan, banyak bukti kuat yang menunjuk kepada Nick sebagai pelakunya.

Gone Girl sendiri mendapat pengarahan dari sutradara David Fincher yang meraih popularitasnya saat menyutradarai Alien 3 rilisan 1992 lalu. Kemudian, ia pun melanjutkan kiprahnya dengan mengarahkan beberapa judul film misteri seperti Seven, Fight Club, Zodiac, dan The Girl with the Dragon Tattoo.

Kesuksesan Ben Affleck meroket setelah ia menjadi sutradara Gone Baby Gone, The Town, dan Argo. Gone Girl bisa menjadi pengobat rasa tidak sabar penonton akan kehadiran Ben Affleck sebagai Batman. Filmnya sendiri akan tayang di bioskop pada 3 Oktober 2014 mendatang.

Followers