Saturday, January 11, 2014

Tanda-tanda Wanita Belum Siap Menjalin Hubungan

Reyoet, New Delhi: Wanita yang baru putus dengan pacarnya membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk kembali menjalin hubungan.

Terkadang, meskipun wanita merasa siap berkencan lagi ternyata itu sebaliknya.

Apakah Anda ingin tahu sudah siapkan menjalin hubungan lagi? Berikut tanda-tanda jika Anda tak siap menjalin hubungan seperti dikutip BecomeGorgeous, Sabtu (11/1/2014).

1. Anda tak bisa melupakan mantan Anda
Tak bisa melupakan mantan merupakan salah satu tanda penting bahwa Anda belum siap berkencan lagi. Jika Anda baru saja putus, cobalah fokus untuk bersantai, mengembalikan kepercayaan diri dan duduk bareng bersama teman-teman terbaik Anda.

Jika tidak, Anda mungkin akan membanding pria lain dengan mantan pacar Anda. Itulah mengapa lebih baik menyendiri untuk beberapa waktu untuk memulihkan kekuatan dan menganalisa apa yang salah.

2. Tak tahu apa yang diinginkan
Ini juga tanda lain bahwa Anda tak siap menjalin hubungan. Sebelum menemukan orang yang baru, Anda harus bertanya pada diri sendiri, apa sebenarnya yang saya inginkan? Jika Anda tak yakin dengan jawaban Anda, lebih baik berhati-hati memikirkan tentang kebutuhan Anda.

Sekali Anda sudah mencapai kesimpulan, Anda akan tahu apakah Anda siap atau tidak untuk berhubungan.

3. Anda ingin segera menikah
Ini mungkin menjadi salah satu tanda yang paling penting jika Anda tak siap menjalin hubungan.
Jika Anda ingin berkencan dengan seorang pria karena ingin hubungan mengarah ke pernikahan, Anda harus mempertimbangkannya kembali. Ini sangat penting berpikir untuk kehidupan Anda, karena tujuan utama Anda untuk kebahagiaan. 

4. Anda membutuhkan pria agar senang
Membutuhkan pria di samping Anda agar merasa bahagia harus dimasukkan sebagai tanda-tanda tak siap menjalin hubungan.

Followers