Saturday, January 11, 2014

Ternyata Selingkuh Bisa Bikin Mr P Rusak

Reyoet, Maryland: Selain menimbulkan penyakit seksual, kebiasaan selingkuh juga bisa membuat Mr P atau penis rusak. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Maryland, Amerika Serikat, menemukan berhubungan seks di luar nikah memiliki risiko lebih tinggi rusaknya Mr P, termasuk fraktur penis.



Seorang ahli urologi di University of Maryland menerangkan jika fraktur penis adalah robeknya tunika albuginea penis (salah satu selaput pembungkus penis) yang terjadi sewaktu ereksi. Pada saat ereksi, lapisan tunika albuginea menjadi tipis dan elastisitasnya berkurang.

Jika saat ereksi tersebut penis dibengkokkan atau tertekuk secara tidak sengaja pada saat berhubungan seks melebihi elastisitasnya. Akibatnya, robekan pada tunika albuginea dapat terjadi.

Ini berdasarkan peneltian yang dilakukan terhadap 16 pasien fraktur penis. Hal itu membuat membran fibrosa penis yang sedang ereksi terluka yang disebabkan banyak pria berhubungan seks "gila-gilaan".

"Jika Anda ingin melakukan hubungan seksual dengan gaya yang aneh, Anda harus berhati-hati dengan posisi penis. Jangan sampai Anda mengalami fraktur penis," kata Dr Andrew Kramer, peneliti dari universitas tersebut.

Ia menambahkan jika merasa tidak beres dengan penis Anda, pastikan untuk mendapatkan bantuan medis. Ia percaya banyak orang yang merasa malu untuk datang ke dokter sehingga kasus fraktur penis memang jarang terungkap.

Followers