Saturday, January 4, 2014

Mewahnya Bikini Rihanna, Berhias 2.638 Kristal Swarovski

Reyoet, London: Saat tengah menikmati liburan Natal di Pantai Barbados beberapa waktu lalu, Rihanna terlihat seksi mengenakan bikini berwarna emas bertahtakan 2.638 kristal Swarovski.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Sabtu (4/1/2014), bikini yang dikenakan oleh Rihanna tersebut merupakan edisi terbatas rancangan desainer asal New York, Matthew Zink. Bikini ini dibuat dalam dua warna, emas dan hitam, salah satunya hanya dibuat sebanyak enam dan 10 pasang. Bikini itu dihargai US$ 990 atau senilai lebih dari Rp 12 juta.

Rihanna pun memiliki kedua warna bikini tersebut. Ia mengunggah fotonya di akun Instagram miliknya beberapa hari lalu. Dalam foto yang ia posting berjudul : "Ya @charliebymz ... Anda pasti bisa mendapatkannya!” 

Dalam foto itu Rihanna terlihat menikmati waktu liburannya di pantai, meneguk bir, dan bermain jet ski, dia memamerkan tubuhnya yang sempurna dengan balutan bikini tersebut.

Lebih lanjut, bikini ini sengaja dirancang sangat mewah dalam konsep art deco dan terinspirasi oleh desain vintage. Karena materialnya sangat sedikit, setiap pembeli perlu memesan terlebih dahulu karena bikini ini dijual secara eksklusif.

Followers