Saturday, January 4, 2014

Buat Gebrakan Resolusi Bercinta di 2014, Ini Tipsnya

Reyoet, Jakarta: Tahun 2013 beberapa jam lagi berakhir. Semua hal yang sudah Anda lakukan bersama pasangan juga akan menjadi kenangan terindah. Tapi apakah Anda sudah siap dengan resolusi bercinta di 2014?

Bila belum punya gebrakan bercinta di masa depan, mungkin beberapa tips ini bisa membantu Anda, seperti dilansir Idiva, Sabtu (4/1/2014):

1. Menjadi lebih spontan
Jangan merasa takut dan malu di depan pasangan. Hilangkan juga kekhawatiran mengecewakan pasangan Anda.

2. Makin cerewet di kamar tidur
Tak hanya di meja makan, cerewet juga diperlukan saat bercinta. Beritahu pasangan, apa yang membuat Anda gila dan memintanya untuk melakukannya untuk Anda. Yang harus Anda lakukan adalah membimbingnya untuk mendapatkan foreplay terbaik.

3. Lebih mendominasi
Tidak ada salahnya untuk menjadi lebih dominan di malam tahun baru. Sesekali biarkan pasangan menjadi penurut dan mungkin Anda juga bisa bermain peran untuk membuat hal-hal menarik.

3. Foodgasm
Ya... ya.. meskipun hal ini akan bermasalah bagi pasangan yang senang hidup bersih. Tapi tak ada salahnya mencoba makan atau minum di kamar tidur atau menyimpan makanan tersebut di tubuhnya. 

4. Bercinta tanpa menyentuh
Kedengarannya aneh, kan? Tapi cara bercinta ini bisa sangat menyenangkan. Coba saja duduk terpisah dari pasangan dan minta dia untuk menggambarkan tubuh Anda. Biarkan dia memulainya dengan menjelaskan rambut, mata dan kemudian bergerak turun ke bagian tubuh Anda yang lain.

Selain dapat membuat pasangan bergairah, hal ini juga dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dan Anda, lho!

5. Bercinta bagai lukisan
Tahun baru adalah semua hal yang tak terduga. Bayangkan tubuh Anda menjadi kanvas dan meminta pasangan untuk membuat sketsa pada Anda. Dia mungkin bukan seorang seniman, tetapi mintalah untuk menempatkan perasaannya pada tubuh Anda. 

6. Cari suasana baru
Bagi Anda pasangan yang sudah menikah lama, jadikan tahun baru kali ini menjadi awal baru bagi Anda berdua.

Buat kembali suasana romantis yang diikuti dengan sesi gairah seks di malam tahun baru.

Followers