Saturday, January 4, 2014

Ada Cara Aman untuk Perpanjang Kelamin Pria?

Reyoet: Terkadang pria masih kerap khawatir dengan ukuran kelaminnya. Menurut peneliti di Universitas Turin di Italia sebanyak 30 persen pria tidak puas dengan ukuran mereka.

Berdasarkan penelitian, ukuran alat vital pria Indonesia antara 12-15 cm, dengan rata-rata sekitar 12 cm. Bandingkan dengan pria Amerika dengan rata-rata sekitar 15 cm dan pria Brasil dengan rata-rata 15,5 cm. Sementara pria Afrika mencapai 17 cm.

"Masih ada 30 persen pria yang tidak puas dengan ukuran kelaminnya. Segala upaya dilakukan untuk meningkatkan ukurannya, kini ada kabar baik untuk para pria. Metode traksi bisa membantu," kata peneliti dari Italia yang dikutip Womenshealthmag, Sabtu (4/1/2014).

Traksi adalah suatu metode dengan memasang alat yang memanfaatkan gaya tarikan pada bagian tubuh. Untuk meningkatkan ukuran Mr. P para peneliti di Italia mengatakan tidak perlu dengan operasi yang berisiko, cukup dengan metode traksi ini.

Metode traksi menggunakan extender untuk meregangkannya dan meningkatkan pertumbuhan rata-rata 1,5 sampai 2,5 centimer atau 0,59-0,98 inci. Para peneliti menyarankan agar hasilnya dapat dirasakan setelah penggunaan beberapa jam dalam sehari selama jangka waktu empat bulan.

Namun menurut para peneliti, penggunaan traksi ini perlu diawasi dokter untuk menghindari adanya risiko atau gangguan yang dapat memperburuk kondisi Mr. P. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perangkat traksi bekerja lebih baik daripada metode pembesaran lainnya.

Followers