Tuesday, January 7, 2014

Momen Memalukan Saat Bercinta

Reyoet, New York: Saat menikmati hubungan intim bersama pasangan tentunya Anda tidak ingin momen-momen indah itu terganggu. Anda pun berusaha untuk membuat susana romantis itu sempurna. Namun, gangguan kecil itu kerap datang baik disengaja maupun tidak.

Media magforwomen membeberkan beberapa kesalahan kecil yang membuat bercinta jadi "ilfil" atau kehilangan semangat lagi, Selasa (7/1).



1. Bersendawa
Saat mulai melakukan serangan dengan mencium kekasih Anda, tiba-tiba Anda bersendawa. Tentu saja semua momen itu hilang dalam sekejap.

2. Kentut
Kentut saat sedang bercinta adalah hal yang paling memalukan. Apalagi jika terkadang kentutnya disertai bau tidak sedap.

3. Salah memanggil nama pasangan
Hal ini jarang sekali terjadi. Jangan sampai saat Anda tengah bercinta dengan pasangan, tiba-tiba Anda memanggil nama mantan kekasih.

4. Ingin buang air kecil
Terkadang penetrasi membuat Anda ingin buang air kecil sesegera mungkin. Tidak masalah jika hal bisa ditahan hingga akhir permainan. Namun, apa jadinya jika Anda benar-benar ingin ke toilet di tengah-tengah adegan "menu utama"? Momen indah pasti berantakan.

5. Tidak sadarkan diri
Sebelum bercinta biasanya pasangan Anda akan memberikan Anda anggur atau minuman beralkohol untuk menemani saat intim bersama. Jika tidak terbiasa minum, Anda akan merasa pusing dan tidak sadarkan diri. Bayangkan, bagaimana jadinya jika Anda tidak sadarkan diri di tengah-tengah "permainan"?

6. Dilihat orang
Jika Anda sedang asyik bercinta dengan pasangan, tiba-tiba teman sekamar Anda atau tetangga melihat aktivitas itu dari jendela. Hal itu pasti sangat memalukan.

Followers