Tuesday, January 7, 2014

Alasan Sifat Berlawanan Tak Selamanya Menarik dalam Hubungan

Reyoet, New Delhi: Orang selalu mengatakan sifat yang berlawanan itu selalu menarik. 

Meskipun dalam beberapa kasus yang berlawanan bisa menarik dan menghubungkan orang lain, beberapa sifat yang berlawanan malah bisa menghancurkan.

Berikut beberapa alasan sifat berlawanan tak selamanya bagus seperti dikutip Magforwomen, Selasa (7/1/2014):

1. Pria ingin keluar ketika wanita ingin tidur
Wanita mungkin menyukai pria karena ia benar-benar berbeda. Tapi, bisa wanita bayangkan ketika si pria ingin keluar setiap malam atau beberapa malam dalam tiap minggunya, sang wanita malah ingin tidur. Bahkan jika ada daya tarik di awal, ini akan membuat ketertarikan itu batal setelah mengenalnya.

2. Wanita tak harus banyak bicara
Terkadang, ada ketertarikan fisik tapi itu bisa berkebalikan ketika bicara selera dan keyakinan. Wanita bisa saja secara fisik tertarik tapi akan berubah setelah berbicara. 

3. Anda selalu berakhir dengan orang yang bertanya-tanya dengan hubungan Anda
Anda mungkin memiliki alasan tertarik dengan seseorang, tapi Anda akan menyerah ketika berurusan dengan pertanyaan konstan dari orang yang menanyakan ketertarikan yang Anda lihat darinya. Ini bisa menyebabkan masalah antara Anda berdua. Inilah salah satu alasan mengapa sifat yang berlawanan tak selalu menarik.

4. Ide yang bertentangan
Ketika Anda bertemu seseorang yang memiliki pandangan yang berbeda dengan Anda, ada kemungkinan Anda tak akan bertahan lama dengannya atau membenci orang tersebut bukannya tertarik.

Memiliki ideologi yang berbeda bukan merupakan hal yang baik jika Anda mempertimbangkan hubungan yang serius.

5. Kebanyakan kita ingin melihat refleksi diri kita di orang lain
Sebagian besar kita ingin melihat ada refleksi diri kita di orang lain. Jadi, meskipun Anda tertarik dengan seseorang yang berbeda bisa terlihat petualang dan romantis, ini tak akan berlangsung lama.

Inilah mengapa orang berusaha terus sepanjang hidupnya untuk mengubah karakteristik atau perilaku orang.

Followers