Tuesday, January 7, 2014

Jen Selter, Wanita dengan Bokong Terbaik di Instagram

Reyoet, New York: Tak perlu memiliki suara emas atau bisa menari, cukup dengan memiliki kelebihan di bagian tubuh juga bisa membuat terkenal. Seperti halnya Jen Selter, seorang wanita berkebangsaan Amerika ini yang menjadi terkenal setelah memposting beberapa foto dirinya di gym yang memperlihatkan bokongnya yang disebut bokong terbaik.

Seperti ditulis Nypost, Selasa (7/1/2014) Jen mengaku memposting banyak foto dirinya saat sedang berada di gym sejak Maret 2012. Mengaku tak memiliki maksud khusus mengupload foto tersebut, tapi banyak yang menilai, Jen memiliki bokong yang indah dan membuat iri para wanita.

Yang menarik, meskipun ia telah memiliki 1,3 juta pengikut di instagram termasuk penyanyi Rihanna, pemain sepak bola Terrell Owens dan bintang basket Amar 'e Stoudemire, masih saja ada orang yang berpikir negatif saat melihat bokongnya, namun Jen berkomitmen untuk tidak membuat foto vulgar.

"Saya tidak akan pernah membuat foto yang vulgar. Ada perbedaan antara gambar porno dan memakai pakaian minim ketika sedang berada di gym. Itu semua pakaian yang juga digunakan saat yoga. Saya hanya ingin memotivasi orang untuk pergi ke gym jika ingin tubuhnya bagus, "ujar Selter.

Tak hanya itu, dengan ketenarannya di media sosial, ia pun sempat ditawarkan menjadi icon perusahaan gizi di New York, menghadiri sekolah tata rias dan memotivasi orang-orang di kantor dokter bedah plastik dan kini bekerja di gym. Dengan segudang kegiatannya, hingga saat ini pengikutnya terus bertambah.

Followers