Tuesday, January 7, 2014

Penampilan yang Bikin Wanita Terlihat Tua

Reyoet, New Delhi: Banyak wanita yang takut terlihat tua. Meskipun di wajahnya tak ada kerutan tinggal dan tubuhnya ramping yang membuat orang lain iri, pertempuran tak terlihat tua belum selesai.

Untuk menyembunyikan usia sebenarnya, wanita harus melawan semua remaja di segala penjuru mulai daru diet yang sehat hingga kunjungan rutin ke stylist.

Seperti dikutip GeniusBeauty, Selasa (7/1/2014), jika wanita ingin terlihat muda, Anda harus memperhatikan gaya rambut Anda. 

Berikut beberapa hal yang membuat wanita terlihat lebih tua:

1. Beruban dini
Sudah bukan rahasia lagi rambut abu-abu muncul setelah berusia 30 tahun. Contohnya saja di foto terbaru Katie Holmes saat merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun. Gadis ramping yang terlihat muda itu ada rambut abu-abu di kepalanya.

Metamorfosis penampilan mantan istri Tom Cruise itu dimulai ketika masih menikah. Setelah perceraian, Katie berhenti menjaga penampilannya dan hasilnya, Anda bisa terlihat 10 tahun lebih tua hanya dalam beberapa bulan.

2. Leher keriput
Bagian tubuh ini harus dirawat saat masih muda, dengan menerapkan pelembab mengandung antioksidan dan Vitamin E. Jika tidak, ahli bedah terbaik pun tak bisa membantunya karena tak mungkin menghidupkan kembali kulit kendur setelah kehilangan elastisitasnya.

Satu-satunya cara keluar dari situasi ini adalah memilih pakaian yang cocok dengan gaya rambut Anda dan gantungkan berbagai aksesoris di leher Anda.

3. Kuku yang tak di manicure
Jika wanita tak ingin menyembunyikan tangannya di dalam sarung tangan seperti yang dilakukan Madonna, wanita perlu melakukan diet dan olahraga.

Tangan ingin dihargai, dilindungi dari sinar ultraviolet di musim panas, embun beku di musim dingin, dan air dingin sepanjang tahun. Jika Anda tak berpikir pencegahan penuaan sebelumnya, dan sekarang takut dengan akibat kelalaian tersebut, Anda bisa memperbaiki situasi itu dengan operasi radikal, yakni prosedur handlift.

Followers