Tuesday, January 7, 2014

Tampil Makin Macho Usai Libur Panjang

Reyoet, Jakarta: Tidak hanya perempuan, laki-laki pun perlu melakukan perawatan untuk kulit mereka. Penampilan untuk mereka juga termasuk hal yang penting, yuk perhatikan hal ini dikutip Timesofindia, Selasa (7/1/2014).

Untuk laki-laki, penampilan sepertinya menjadi yang paling diperhatikan sebelum berangkat ke tempat kerja, agar semakin berkilau perhatikan hal berikut ini :


1. Gunakan pelembab.
Menurut Asisten Profesor Dermatologi di Saint Louis University, Natalie Semchyshyn MD mengatakan pria juga membutuhkan pelembab agar kulitnya tidak kering.

"Kulit yang kering akan mudah terkelupas dan rusak. Tidak hanya wanita, laki-laki pun mmebutuhkan perawatan untuk kulitnya," katanya. Untuk kulit berminyak, Semchyshyn merekomendasikan menggunakan pembersih dan pelembab dengan glycolic atau salicylic acid. Hal ini dilakukan untuk membantu mengelupaskan secara alami dan menyeimbangkan kulit.

2. Mandi dengan Rutin
Menurut Semchyshyn dengan mandi tubuh akan terasa segar dan kelembaban kulit akan terjaga. "Biasanya para pria agak malas untuk mandi, padahal manfaatnya baik untuk kesehatan tubuh dan kulit," katanya. Selain mandi saat sarapan konsumsi oatmeal akan membantu melembabkan dan menenangkan kulit sensitif.

3. Pria berpenampilan rapi dan wangi menjadi dambaan para perempuan. Untuk itu sebelum berangkat kerja pastikan pakaian yang dipilih tidak kusut dan harum. Pilih warna yang tidak terlalu mencolok di hari pertama dan sesuaikan dengan warna kulit Anda.

4. Menyisir rambut dengan rapi, sebaiknya laki-laki mulai memperhatikan penampilannya. Usai liburan seharusnya wajah stres suah tidak lagi ada. Perbanyaklah senyum.

Followers