Friday, January 17, 2014

Seksinya Rosie Huntington-Whiteley Jadi Model Underwear

Reyoet, Los Angeles: Rosie Huntington-Whiteley akan menghangatkan musim dingin ini dengan berbagai pose seksinya. Rosie dengan daya tarik yang dimiliknya menarik banyak perhatian ketika menjalani pemotretan untuk underwear Marks and Spencer.

Dikutip Mirror.co,uk, Jumat (17/1/2014), kekasih Jason Statham tersebut tampak sangat menggoda dengan balutan bikini bermotif bunga. 

Rencananya foto ini akan digunakan dalam rangka peluncuran produk Mark and Spencer di Februari 2014 yang juga bertepatan dengan Valentine's Day. Foto ini juga digunakan untuk koleksi Autograph 2014.

Dandanan wanita 26 tahun ini sebenarnya sangat biasa dan sederhana. rambutnya dibiarkan terurai, di beberapa bagian rambutnya bisa dikatakan berantakan. Namun hal itu justru menambah ayu gambarnya. Aplikasi make-up juga dibuat sangat terang, sebagian menggunakan warna nude kecuali mascara dan eyelinernya.


Daya tarik lainnya yang membuat Rosie menjadi pusat perhatian adalah bentuk tubuhnya yang sangat ideal. Sebelumnya Rosie pernah juga menjadi model untuk Mark & Spencer pada Agustus 2012, dan menjadi salah satu produk yang best-seller. Maka, tak heran jika tahun ini perusahaan tersebut memintanya kembali untuk menjadi model.

Fotonya sangat elegan dengan latar belakang warna yang serba coklat pastel. Rosie terlihat berjalan di sebuah ruangan lalu duduk di sofa besar, sesekali ia memainkan rambutnya.

Followers