Thursday, January 2, 2014

Warna Lingerie Favorit Bisa Ungkap Gaya Bercinta Wanita

Reyoet, Jakarta: Seberapa penting membeli lingerie dalam kehidupan seks maupun pribadi wanita? Ternyata, 79 persen wanita menganggap lingerie sangat penting bagi mereka.

Dalam survei terbaru yang dipublikasikan The Sexy LingerieShop, terungkap juga bahwa semakin bertambah usia, keinginan untuk membeli lingerie semakin berkurang. Sebanyak 46 persen wanita berusia 21-30, tertarik membeli lingerie. Namun menjelang usia paruh baya, ketertarikan itu berkurang dengan hanya 11 persen wanita usia 51-60 dan tiga persen wanita usia 60 tahun ke atas yang masih suka belanja lingerie.

Tiga alasan terbanyak kenapa wanita tertarik membeli lingerie, karena untuk membangun kepercayaan diri (baik dalam keseharian maupun di tempat tidur), agar merasa lebih 'berkuasa' dan untuk menggoda pasangannya bercinta.

Selain hasil survei, toko khusus lingerie dan pakaian dalam itu juga mengungkap bahwa kepribadian wanita bisa diketahui dari pilihan warna favorit lingerie. Apa warna lingerie kesukaan Anda? Ini empat warna lingerie paling umum yang bisa mengungkap kecenderungan sifat wanita, seperti dilansir Your Tango.

1. Hitam
Lingerie warna hitam selalu terlihat 'clean' dan bisa dikenakan bersama gaun hitam juga. Penyuka lingerie hitam menggambarkan wanita yang berani, kuat dan ambisius. Wanita ini juga cenderung ingin menjadi pemimpin dalam hubungan asmara (juga saat berhubungan seks) maupun rumah tangga. Meski begitu, wanita ini kadang lebih suka memendam perasaannya.

2. Putih
Kerap digunakan untuk menonjolkan kecantikan alami. Wanita yang memilih lingerie putih memiliki kepercayaan diri tinggi, namun tenang dan serius. Ia juga pribadi yang sangat penyayang dan perhatian, cenderung apa adanya dan tak segan menunjukkan emosinya. Cenderung bertingkah polos saat berhubungan intim atau bermesraan bersama suami tapi terbuka untuk belajar lebih banyak tentang seks.

3. Biru Tua
Pribadi yang sangat romantis, sensitif dan sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan cinta. Ia memiliki selera yang unik dan 'nyeni' dalam fashion, serta memiliki sifat mandiri dan tak takut terlihat menonjol di antara kerumunan orang. Penyuka lingerie biru bisa bersikap playful sekaligus serius saat bercinta, dan menginginkan pelukan hangat setelah berhubungan intim.

4. Merah
Orang yang sangat bergairah dan enerjik, juga sangat sadar dengan kekuatan dari kecantikannya. Wanita ini tahu benar bagaimana memuaskan pasangannya di tempat tidur tapi juga berharap mendapatkan kepuasan yang sama seperti yang telah dia berikan. Si Lingerie Merah bisa mungkin sedikit dramatis dan ketergantungan pada pasangan, tapi itulah bagian dari sisinya yang menggoda.

Followers