Sunday, June 29, 2014

Bahasa Tubuh Selebriti Pria yang Mencintai Pasangannya

Reyoet: Pria yang benar-benar mencintai wanitanya tidak hanya bisa dilihat dari kata-kata romantis yang sering dilontarkannya. Bibir bisa berdusta, tapi bahasa tubuh terkadang tidak bisa dibohongi. Seperti sikap para selebriti pria berikut ini yang menunjukkan perasaan cintanya pada pasangannya. Ini dia lima selebriti pria yang bersikap manis pada pasangannya, seperti dilansir Media Maya.





1. Justin Bieber & Selena Gomez
Justin Bieber selalu bersikap manis kepada kekasihnya, Selena Gomez. Seperti saat berjalan di karpet merah pada acara American Music Awards. Pada saat itu, Bieber mempersilahkan Selana berjalan duluan sambil memegang punggung dan membantu membawa ujung dress panjang Selena. Menurut pakar percintaan, Blanca Jimenez Cobb, yang juga seorang ahli bahasa tubuh, jika seorang pria memegang punggung wanita, itu pertanda bahwa ia ingin menjaga sang wanita dan akan selalu ada untuk si wanita.



2. Miranda Lambert & Blake Shelton
Lihat bagaimana tangan penyanyi country Blake Shelton bertumpu pada istrinya Miranda Lambert. Menurut Cobb, bahasa tubuhnya itu merupakan simbol bahwa ia sangat terkoneksi dan menjaga sang istri yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu. Fakta lainnya yang bisa dilihat adalah posisi tubuh Blake di depan tubuh Miranda, itu pertanda bahwa Blake tidak menyembunyikan apapun dari sang istri.




3. Jessica Alba & Cash Warren
Pasangan yang bertemu saat syuting film 'Fantastic Four' itu memiliki hubungan yang harmonis. Mungkin itu karena Cash yang bisa selalu menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga. Menurut Cobb, jika dilihat dari bahasa tubuh Cash, ia merupakan tipe seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan orang yang akan memperjuangkan hubungan asamaranya.   





4. Beyonce & Jay-Z
Orangtua baru ini saling melengkapi satu sama lain. Mereka bisa selalu kompak bekerjasama dalam pekerjaan maupun kehidupan rumah tangga. Dari bahasa tubuh Jay-Z yang memberikan genggaman tangan untuk tos kepada Beyonce, menandakan bahwa ayah dari Blue Ivy Carter itu tidak hanya bisa menjadi suami yang mendukung, tapi menjadi teman baik.




5. Emma Stone & Andrew Garfield
Bahasa tubuh Emma Stone yang merangkul pundak Andrew menunjukkan ia memberikan support kepada pasangannya. Sedangkan lengan Andrew yang dimasukkan ke dalam kantung celana menandakan bahwa ia lebih suka melakukan kemesraan di tempat yang lebih pribadi.
 

Followers