Monday, June 23, 2014

Dapur Tempat Favorit Untuk Bercinta

Reyoet, Jakarta: Dapur tak hanya digunakan untuk kegiatan masak memasak. Sebuah survei baru menemukan tempat ini menjadi lokasi favorit pasangan untuk bercinta (baca:tempat favorit untuk bercinta).



Menurut jejak pendapat seperti dilansir timesofindia.com, sebanyak 44 persen responden mengaku mereka berhubungan intim dengan pasangannya di dapur. Hampir satu dari 10 orang mengatakan kegiatan itu terjadi setidaknya sepekan sekali.

Bukan hanya pengantin baru yang berbuat seperti itu, sepertiga dari pasangan yang telah menikah 15 tahun atau lebih melaporkan mereka masih menikmati "puncak asmara" sambil memasak makan malam.

Jajak pendapat lain menunjukkan, lebih dari seribu warga Australia menemukan 53 persen responden mengungkapkan bahwa cara terbaik mendapatkan mood bercinta adalah berbagi makanan rumahan.

"Saya pikir acara seperti Masterchef memiliki kepedulian masakan rumah dan menciptakan harapan di kalangan wanita bahwa pria harus bisa terlibat juga, bukan hanya meninggalkan pasangan mereka," ujar Emma Merkas, konsultan masalah rumah tangga.

No comments:

Post a Comment

KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI, TERIMA KASIH

Followers