Monday, June 23, 2014

65% Wanita Bisa Memprediksi Gaya Bercinta Pasangan

Reyoet, Jakarta: Sebuah survei yang melibatkan 1.000 wanita menikah digelar. Dari riset itu terungkap, 65% wanita sudah bisa mengetahui, mereka akan bercinta dengan posisi apa.

Survei tersebut digelar oleh situs iVillage dengan melibatkan responden wanita menikah di Amerika Serikat berusia 18-49 tahun. Cukup banyak hal yang didapat dari survei tersebut mengenai kehidupan seks setelah pernikahan.



Hasil penelitian iVillage menunjukkan 78% wanita mengatakan kehidupan seks mereka tidak lagi penuh kejutan alias sudah bisa ditebak. Presentase hasil riset tersebut semakin bertambah pada wanita yang sudah memiliki anak.

Apa yang paling wanita bisa prediksi dari kehidupan seksnya? Sebagian besar responden (69%) mengatakan lokasi bercintalah yang mereka dapat tebak. Hal lainnya yang juga bisa diduga adalah waktu bercinta (50%) dan posisi bercinta (65%). Hampir setengah dari responden juga dapat menebak foreplay dan berapa lama suami mereka bisa bertahan dengan posisi tersebut.

Meski kehidupan seksnya sudah bisa ditebak, 58% responden mengaku bahagia. Para responden tersebut juga tetap ingin bercinta dengan suaminya. 1 dari 3 wanita menikah mengaku mereka selalu memiliki mood untuk berhubungan intim dengan pasangan.

Saat sudah memiliki mood itu, 13% wanita menikah mengklaim mereka tidak segan untuk mengajak suaminya bercinta. Lebih dari 1/3 wanita juga mengaku kerap memiliki inisiatif untuk bercinta, sama seperti suami.

Salah satu cara untuk mendapatkan mood bercinta tersebut, para istri yang disurvei iVillage itu tidak segan menggunakan teknologi. Hampir 1 dari 4 wanita menikah mengirimkan pesan teks rayuan. Sedangkan 1 dari 5 mengirim email serupa.

Bicara soal rayuan, hal yang bisa membuat wanita mood untuk bercinta terbukti memang ucapan suami. Hampir 44% istri mengaku mereka bisa bergairah jika pasangan mengucapkan hal-hal baik pada mereka. 40% juga mengatakan bicara nakal juga dapat membuat istri naik libidonya. Namun yang paling membuat wanita mood adalah cinta mereka pada suami (67%).

Tentu saja para responden wanita yang sudah menikah itu tidak selalu mood untuk bercinta. Ada juga hal-hal yang menyebabkan gairah tersebut hilang. Apa saja? Stres (50%) dan lelah (49%) berada di urutan pertama, kemudian anak (39%), kurangnya romantisme (34%), pertengkaran (31%), hilangnya ketertarikan fisik (14%).

Followers