Monday, June 23, 2014

Tips Tubuh Langsing Jennifer Anniston

Reyoet, Los Angeles: Jennifer Aniston dikenal bertubuh seksi. Pemain dalam film drama series "Friends" itu telah muncul di beberapa majalah dengan memamerkan tubuh ramping dan kaki indahnya. Kira-kira apa rahasia Jen, panggilan akrab Jennifer Anniston, agar bisa mempertahankan tubuh indahnya meski usianya sudah tidak muda lagi?



Rahasia utama Jen adalah bahwa dia melakukan segala sesuatu untuk bersenang-senang dan memiliki program kebugaran yang beragam. Hal itu dilakukannya untuk melibatkan latihan di otot-otot yang berbeda. Ia suka menari, berenang, dan yoga. Meskipun ahli kebugarannya tidak setuju dengan cara yang ditempuh Jen karena otot perlu waktu untuk beristirahat dan pulih.

Saat berenang, Jen melakukan gaya bebas setiap tiga kali seminggu selama 20 atau 40 menit. Selain itu, dalam berlatih yoga, Jen juga memasukan unsur bela diri ringan kedalamnya.

Bagi Jen, cara ini dianggap lebih menyenangkan. Salah satu cara olahraga uniknya, pertama, dia menggunakan treadmill atau berjalan di luar ruangan. Kemudian dia melakukan yoga selama satu setengah jam dan melakukan latihan interval di atas treadmill selama 20 menit. Latihan kerasnya itu kemudian diakhiri menari, berenang, berputar, pilates, sit-up dan gaya lainnya.

Meski telah melakukan olahraga, Jen tetap patuh pada program dietnya. Ia berada berada di Zone Diet untuk waktu yang lama. Sekarang ia mengikuti diet tinggi protein, dengan mengurangi konsumsi karbohidrat. Jen mengatakan itu semua tentang keseimbangan. "Kerja, olahraga, pola makan. Anda perlu keseimbangan," ungkap Jen seperti dilansir dari Ourvanity.com.

Followers