Saturday, June 28, 2014

Hal yang Bisa Merusak Kehidupan Seks

Reyoet: Jakarta, Seks merupakan salah satu kunci dari langgsengnya sebuah pernikahan. Meskipun hal itu tidak menjamin hilangnya masalah dalam rumah tangga, namun dapat meningkatkan keharmonisan antar suami-istri.

Banyak upaya yang bisa kita lakukan agar keintiman Anda serta pasangan tidak membosankan. Di sisi lain, terdapat beberapa hal yang mungkin tidak disadari bisa merusak kegiatan seks Anda dan pasangan. Kenyamanan yang telah diupayakan dapat hancur begitu mudah karena berbagai faktor. Berikut 5 faktor perusak kehidupan intim, yang dikutip dari iDiva.

1. Stres
Pekerjaan atau yang berhubungan dengan finansial kerap kali membuat Anda stres. Tidak hanya itu, masih banyak faktor eksternal lain yang bisa menyebabkan pikiran Anda begitu penat sehingga tidak bergairah. Ini menjadi hal yang sulit dihindari. Agar stres tidak mengganggu kehidupan seks Anda, luangkan waktu untuk menghilangkan beban pikiran serta mencoba mengingat kembali masa romantis di awal pernikahan. Bulan madu kedua mungkin bisa menjadi alternatif yang baik untuk meningkatkan kembali gairah.

2. Tidak Menemukan Waktu yang Tepat untuk Bercinta
Kesibukan Anda berdua membuat kalian susah menemukan waktu yang pas untuk bercinta. Di kala si pasangan sedang bergairah, Anda yang tidak menikmatinya, atau sebaliknya. Apalagi jika Anda pulang kerja malam hari dengan kondisi tubuh yang lelah. Anda mungkin lebih memilih tidur daripada berhubungan seks dengan suami. Jika seks tidak bisa dilakukan malam hari, mengapa tidak mencobanya di pagi hari? Agar tidak terburu-buru, bangunlah lebih awal. Berikan waktu untuk melakukan aksi intim bersama pasangan.

3. Perubahan Fisik
Wanita yang mengalami kenaikan berat badan sering merasa minder dan tidak percaya diri. Mereka menjadi malu dan tidak nyaman ketika harus memperlihatkan bentuk tubuhnya pada pasangan, yang pada akhirnya mereka enggan untuk berhubungan intim. Sesungguhnya, pria mencintai Anda apa adanya dan tidak melihat Anda hanya dari fisik. Jangan malu atau takut jika ingin membuat pasangan merasa bahagia.

4. Suasana Kamar Tidur
Setelah punya anak, kamar tidur Anda kerap kali dijadikan pusat keluarga berkumpul. Televisi serta mainan anak-anak berserakan di kamar. Suasana yang berantakan seperti itu dapat berpengaruh pada kenikmatan bercinta. Ubahlah suasana kamar menjadi lebih romantis dengan meletakan televisi di luar kamar, menidurkan anak di kamarnya, serta memasukan mainan ke dalam boks. Kemudian, belilah lingerie yang membuat Anda merasa seksi, redupkan lampu, pasang musik yang lembut, dan taruh beberapa lilin aromaterapi yang mengharumkan ruangan. Dengan begitu, bercinta pun menjadi lebih menyenangkan.

5. Tidak Mau Bereksperimen
Kebiasaan seks yang sama setiap saat bisa membuat pasangan merasa jenuh. Anda terlalu takut atau memang tidak menyukai hal-hal di luar kebiasaan. Ternyata, dengan melakukan sesuatu yang baru bisa meningkatkan keintiman. Jangan pernah takut mencoba 'gaya' baru untuk urusan bercinta.

Followers