Saturday, June 28, 2014

Let's Do The Rub, Honey!

Reyoet: Setelah lelah seharian beraktivitas di kantor, sekarang saatnya Anda relaks sejenak dan memasukkan sesi massage nan seksi yang bisa membawa sesi bercinta semakin hot. Pelajari tip ala Reyoet berikut dan bersiaplah untuk menyentuh pasangan Anda dengan sangat intens!
  • Pilih area yang tenang dan nyaman ketika Anda ingin melakukan sensual massage. Bosan di rumah? Kamar hotel bisa jadi pilihan. Jangan lupa pilih musik yang menenangkan dan siapkan lilin aromatherapy agar suasana jadi lebih intim.

  • Sambil menunggu pasangan pulang dari kantor, tak ada salahnya jika Anda memulai sesi solo massage terlebih dahulu. Mulailah dari leher belakang, pundak, lalu lengan Anda dengan gerakan memutar.
  • Karena ini adalah sesi sensual massage, so kenakanlah undies yang seksi untuk “menyiksa” matanya. Agar lebih “egois” (ya, Anda bisa kok melakukannya), mintalah pasangan Anda untuk melepaskan seluruh pakaiannya. Atau jika ingin memperlama sesi, bagaimana jika Anda saja yang melucuti pakaiannya secara perlahan?
  • Cuci tangan Anda dengan air hangat terlebih dahulu sebelum sesi memijat dimulai. Keringkan dan pastikan tangan Anda cukup hangat, lalu letakkan massage oil di telapak tangan.
  • Selalu gerakkan tangan Anda dari bawah terlebih dahulu lalu mengarah ke atas. Percaya deh, gerakan ini akan terasa lebih seksi dibanding ketika Anda melakukannya dari atas ke bawah.
  • Maksimalkan jari-jari Anda untuk memberikan tekanan sensual di sekujur tubuhnya. Ibu jari bisa memainkan banyak peran di sini. Tekan bagian bawah telinganya dengan ibu jari Anda dan perhatikan efek relaks yang Anda berikan pada si dia. Oughhh!
  • Penggunaan berbagai obyek tambahan bisa menciptakan reaksi ransangan yang luar biasa. Biasanya Anda bisa menggunakan es batu, bola karet, atau material yang berbulu halus sebagai “alat bantu”. Agar tidak penasaran, cobalah gunakan beberapa benda yang mudah Anda temui di rumah tersebut. Setiap benda memiliki sensasi yang berbeda lho ketika bersentuhan dengan kulit.
  • Take your time. Jangan terburu-buru ketika Anda melakukan sex massage bersama pasangan. Agar lebih relaks, coba pejamkan mata Anda dan nikmati setiap sentuhan yang ada.
  • Tease don't squeeze. Ini dia salah satu rules yang tak boleh Anda langgar. Sesi ini memang bertujuan untuk merelaksasi tubuh Anda dan pasangan, tapi bukan berarti Anda harus fokus pada kegiatan memijatnya saja. Goda si dia dengan berbagai sentuhan dan bisikan erotis. Jadikan sesi ini bukan sekedar pijat memijat biasa.

Followers