Tuesday, June 10, 2014

Seksinya Rihanna Pakai G-String

Reyoet, Brasilia: Rihanna baru saja menyelesaikan sesi foto bersama dengan majalah Vogue edisi Brazil. Kini, ia tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Brazil. RiRi--panggilan akrab Rihanna-- kembali mendapat perhatian kamera paparazi setelah tampil seksi di kolam tropical botanical garden Rio de Janeiro.


RiRi mengenakan G-String monokini berwarna biru tua, dengan begitu seluruh aspek kewanitaannya terekspos terutama bokongnya.Penyanyi yag baru-baru ini berkolaborasi dengan Shakira dalam single Can't Remember to Forget You ini membiarkan rambut keritingnya menutupi punggung dan bahunya. 

Sementara ia tetap mengaplikasikan lipstick pink fuchsia. Karena bikini dan G-string, tato di samping kiri lengannya terlihat. Mantan kekasih Chris Brown ini terlihat sangat seksi.

Dikutip Dailymail, Selasa (10/6/2014) Rihanna terlihat sangat menikmati kolam sedalam paha orang dewasa itu. Ia beberapa kali terlihat senang bermain air dan menikmati suasana. Ia juga nampak mendongakan kepalanya dan menghisap sesuatu seperti rokok. 

Namun ketika menyadari bahwa kamera juru foto mengawasinya, RiRi meminta seorang kru untuk mengambilkan jaket jeans untuk menutupi tubuhnya.

ungkin ia memang merasa tak nyaman diawasi orang saat liburan, apalagi saat itu ia memakai bikini super seksi. Meskipun saat pemotretan di Pulau Angra dos Reis tersebut lebih vulgar, wanita 25 tahun ini bahkan tak memakai busana untuk menutupi payudaranya. Ia hanya membuatnya seolah terselebung dengan semacam selotip khusus yang sewarna dengan kulit.

Followers