Thursday, June 26, 2014

Sexercise Yang Bisa Membakar Kalori

Reyoet: Dengan setumpuk pekerjaan dan kesibukan, Cosmo mengerti jika Anda dan pasangan akhirnya tak lagi menjadikan sesi olahraga sebagai prioritas. Karenanya, berikut Cosmo sajikan beberapa posisi bercinta yang bisa membasmi habis kalori Anda. Enjoy!

 
Cardio-Striptease
Sudah tahu kan kalau sebelum berolahraga, para trainer kerap menyarankan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Nah, jika terapkan saat bercinta, trik ini tak hanya membakar kalori di tubuh, tapi juga bisa membakar gairah pasangan! Mulailah dengan membuka bra, tambahkan lagi dengan goyangan pinggul yang seksi ke samping kanan, dan kiri. Kemudian berikan pasangan sebuah ciuman intensif yang setara dengan 50 kalori. Bonusnya? Anda dan pasangan semakin ready-to-rumble untuk memulai berbagai jenis gaya pemanasan lainnya!

Slow Sex
Memang sesi quickie sex bisa memberikan sensasi tertentu untuk Anda tipe pecinta yang gemar akan spontanitas. Tapi dalam ilmu membakar kalori ala Cosmo, ada prinsip yang harus Anda ingat, yakni semakin lama semakin luar biasa. Kali ini, cobalah metode stop and go saat bercinta! Jadi saat pasangan akan mencapai klimaks, hentikan sejenak semua manuver yang tengah Anda lancarkan. Cabut Mr. Happy yang ada di dalam Miss Cheerful, tegangkan kembali otot pelvis seperti sedang menahan buang air kecil, kemudian mulailah kembali sesi bercinta seperti ronde pertama. Manuver ini, selain membuat Miss Cheerful terasa lebih sempit, juga bisa membakar kalori sebesar 250 kalori per 30 menit! Woww... 
Powerful On Top
Posisi woman on top sebenarnya bisa dibilang posisi yang sangat klasik. Tapi, bila dilakukan dengan benar dan maksimal, posisi bercinta yang satu ini bisa jadi latihan pembakar kalori yang sangat hebat! Tempatkan tubuh Anda di atas tubuh pasangan, lalu taruh kedua kaki di sisi pinggulnya. Jangan hanya bergerak maju mundur, goyangkan juga pinggul membentuk lingkaran, sambil bergerak naik turun. Di saat beban di bagian paha Anda mulai terasa berat, Anda bisa memegang bagian kepala tempat tidur atau dinding sebagai support.
Pleasure Sit-Ups
Kalau biasanya Anda bercinta dalam posisi “pasrah” (baca: missionary), kali ini demi membakar kalori, mintalah pasangan untuk bercinta di atas sofa yang memiliki sandaran. Pasangan duduk di sofa, dengan kedua kaki dirapatkan. Duduklah di pangkuannya, kemudian sembari Mr. Happy beraksi, perlahan-lahan baringkan punggung Anda di atas pahanya. Letakkan kaki di bahu si dia, kemudian istirahatkan kedua tangan Anda di lantai untuk menjaga keseimbangan. Sekarang, saatnya memainkan “living vibrator” ini dengan pinggul Anda selincah mungkin. Ke atas, ke bawah, berputar-putar, atau membentuk angka 8, dan jangan lupa selingi dengan mengangkat badan Anda perlahan-lahan (seperti melakukan sit-up) ya. Posisi ini, tak hanya akan melatih kelenturan tubuh Anda, tapi juga akan memperkuat otot di bagian perut, lho. Masalah kenikmatan? Jangan khawatir! Karena saat Anda melakukan posisi ini, daerah klitoris pun akan terstimulasi dengan puas.

Followers