Thursday, June 26, 2014

Variasi Posisi Spooning Untuk Sesi Bercinta Yang Lebih Hot!

Reyoet: Keintiman yang sangat erat ketika having sex sudah tentu membuat sensasi orgasme Anda kian sempurna. Ingin mendapatkannya? Well, salah satu posisi terbaik yang bisa Anda coba adalah spooning. Memang sih posisi ini tidak memungkinkan untuk terjadinya kontak mata secara langsung, namun sisi positifnya pasangan akan lebih leluasa untuk menjelajah seluruh bagian erotis di tubuh Anda.. which is good for you, dear! So, untuk itulah Cosmo akan memberikan beberapa varian trik posisi sarat akan kenikmatan ini, yang bisa Anda coba. Enjoy!

The Bodyguad
Yang membedakan dari posisi spooning biasanya adalah Anda melakukan aksi ini sembari berdiri. Tempelkan punggung Anda ke dada pasangan dan pegang erat pinggangnya. Pastikan posisi kaki Anda dan pasangan sejajar, sehingga penetrasi bisa dilakukan dengan mulus. Setelah stabil dan penetrasi siap dilakukan, pasangan dapat menambah pleasure yang Anda dapatkan dengan memanjakan daerah klitoris dengan pijatan-pijatan yang ahhh-wesome.
Doggy Spoons
Merupakan kombinasi doggy style dan spooning, posisi ini akan memberikan Anda sensasi yang sangat erotis karena pasangan dapat mencumbu daerah sensitif di leher sambil penetrasi! Untuk memulainya, posisikan agar tubuh Anda dan pasangan dalam kondisi berlutut. Buka lebar-lebar kaki Anda sehingga pasangan dapat melakukan penetrasi dari belakang dengan mudah. Jangan lupa untuk tetap menjaga keseimbangan dengan memegang erat pinggang pasangan.
Bent Spoon
Salah satu variasi paling menarik dari posisi spoon yang bisa dicoba adalah Bent Spoon. Untuk memulainya minta pasangan tidur telentang dengan posisi kaki ditekuk. Setelah itu tiduri pasangan sambil membuka tangan lebar-lebar dan kaki ditekuk ke atas. Well, pada awalnya memang cukup sulit untuk mendapatkan angle yang tepat, tetapi segera saja setelah Anda berhasil melakukannya – apalagi bila dikombinasikan dengan pijatan-pijatan sensual di bukit kembar – Anda akan segera menuju nirwana!
Lap Dance
Salah satu fantasi paling wild dari pria adalah having sex dengan seorang stripper. Dan kali ini Anda bisa memenuhi fantasi tersebut! Sembari pasangan duduk di atas sofa yang nyaman, Anda akan menari-nari liar sambil membelakanginya. Setelah berhasil memancing gairahnya melalui foreplay erotis, saatnya Anda menunggangi Mr. Happy dengan tempo yang cepat. Posisi ini selain akan membuat gairah pasangan melejit bak roket, juga sangat fleksibel karena bisa dilakukan di berbagai tempat.

Followers