Tuesday, November 13, 2012

Game Angry Birds Star Wars Dirilis

Reyoet, Jakarta: Salah satu game mobile yang paling ditunggu-tunggu akhirnya dirilis juga. Angry Birds bertema Star Wars kini sudah bisa didownload di beragam platform, termasuk iOS, Android, Amazon Kindle Fire, Mac, PC, Windows Phone, dan juga Windows 8.

Sesuai dengan temanya, karakter burung-burung di seri Star Wars ini hadir menggunakan kostum khas para tokoh Star Wars seperti Darth Vader, Luke Skywalker, Princess Leia, Hans Solo, dan Chewie.

Burung-burung pemarah ini juga dilengkapi senjata ala Star Wars seperti pedang cahaya (Lightsaber). Senjata ini nantinya akan mengeluarkan kekuatan yang dapat digunakan untuk melawan musuh-musuhnya yaitu para babi.

Terdapat lebih dari 80 level permainan pada game Angry Birds Star Wars ini. Di tahap akhir pemain yang sukses akan berhadapan pada babi versi Darth Vader. Demikian yang dilansir laman USA Today, Selasa (13/11/2012).

Game ini dapat diunduh melalui toko iTunes dengan harga 99 sen (untuk iPhone dan iPod Touch), sementara untuk iPad game ini harus ditebus dengan harga $2,99. Khusus untuk Android, Angry Birds Star Wars tersedia dalam versi gratis dan berbayar seharga $2,99. Untuk pengguna Kindle Fire, game ini dijual dengan harga $2,99.

Angry Birds adalah game paling populer di dunia mobile. Star Wars sendiri merupakan salah satu film bertema luar angkasa yang juga populer dalam sejarah perfilman. Kombinasi keduanya memungkinkan Rovio, sang pembuat game, memperluas eksistensinya di ranah game mobile setelah sebelumnya merilis Angry Birds Rio, Seasons, dan Space.

Seolah ingin mencari peluang baru, Rovio pun tak segan-segan bermitra dengan Lucasfilm untuk meluncurkan merchandise mainan mewah dan pakaian bertema Angry Birds Star Wars. Item-item tersebut sudah tersedia di toko-toko ritel.

Followers