Sunday, December 23, 2012

Gunakan Lidah untuk Bangkitkan Gairah Seks

Reyoet, Jakarta: Anda ingin meningkatkan gairah seks dengan pasangan? Mungkin Anda dapat menggunakan lidah! Organ tubuh satu ini dipercaya dapat membangkitkan gairah seks Anda hingga ke puncak kenikmatan.

Lidah dapat menjadi aset besar dalam meningkatan kehidupan seks Anda dan dapat meningkatkan kesenangan Anda sepuluh kali lipat.
Kalau dulu banyak yang menggunakan lidah hanya untuk berciuman penuh gairah, kini lidah dapat digunakan untuk membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan.

Jika Anda ingin menyenangkan pasangan, Anda dapat memainkan lidah di jari-jari kaki hingga ke dada. Tindakan itu merupakan cara terbaik demi mengetahui hasrat bercinta dengan pasangan.
Dada merupakan salah satu tempat di mana Anda dapat melakukan eksperimen. Pria selalu bangga dengan dadanya dan membuatnya merasa selalu diinginkan. Jika Anda merangsang dadanya dengan lidah, Anda dapat menciptakan keajaiban dalam dirinya.
Bukan hanya dada, leher tapi daun telinga juga merupakan bagian yang sangat penting. Zona ini sangat sensitif. Gunakan kembali lidah Anda untuk mendapatkan gairah yang lebih cepat dari apa yang Anda pikirkan.
"Gairah seks sebenarnya dapat dicapai dengan melakukan tindakan-tindakan sederhana. Ya, salah satunya dengan memanfaatkan lidah Anda tersebut," kata Osho seperti dilansir Times of India, Minggu (23/12/2012).

Followers