Tuesday, December 18, 2012

Jangan Ada Kaca Saat Berhubungan Seks

Reyoet: Tak sedikit pasangan yang menginginkan kepuasan tiap kali berhubungan seks. Sebenarnya, gairah seks yang membara dan kepuasan dapat tercapai sempurna dapat dilihat dari situasi serta kondisi tempat di mana pasangan tersebut melakukan hubungan seks.

Tapi, harus diperhatikan, jika Anda melakukan hubungan seks di dalam kamar, ada beberapa unsur yang ada di kamar Anda patut dihilangkan. Karena, unsur tersebut dapat mendatangkan energi negatif ke dalam kamar Anda yang membuat hubungan seksual Anda menjadi tidak sempurna.
Salah satu unsur tersebut adalah kaca.
Dilihat dari fengshui dan psikologisnya, kaca dipercaya dapat memperburuk keadaan Anda ketika bercinta. Makanya itu kaca yang ada di kamar Anda disarankan untuk tidak diletakkan di depan tempat tidur atau di atas langit-langit kamar Anda persis di atas tempat tidur Anda.
"Kalau dari segi fengshui, kaca itu sama dengan Yin, yang berarti jahat. Kaca dapat menimbulkan energi dingin dan dapat memperburuk energi seksual Anda. Biasanya akan membuat orang semakin capek," kata ahli Feng Shui, Ahmad Boedi S, saat menjadi pembicara di Woodland Park Residence, Selasa (18/12/12)
Sedangkan dilihat dari segi psikologisnya, adanya kaca dapat membuat pasangan, terutama wanita, menjadi tidak fokus dalam berhubungan seks.
Memang, dengan adanya kaca di atas langit-langit kamar yang berada persis di atas tempat tidur Anda, dapat membuat Anda melihat keseksian tubuh Anda sendiri. Tapi, karena Anda lebih fokus melihat keseksian tubuh Anda sendiri, itu akan membuat Anda kehilangan fokus.
"Memang sih, kalau ada kaca di atas tempat tidur, kita yang wanita-wanita dapat melihat keseksian badan sendiri. Tapi, karena hal seperti itu nantinya membuat kita tidak fokus. Wanita tidak fokus, dapat membuat wanita kurang terangsang. Dan ini bahaya. Kurang terangsang akan membuat vagina Anda berdarah ketika berhubungan seks," kata Zoya Amirin.
Selain itu, dengan adanya kaca berada di atas tempat tidur Anda, membuat wanita akan berfantasi membayangkan hal-hal aneh. Wanita dipercaya memiliki fantasi seksual yang lebih tinggi dari pada laki-laki.
Menurut Zoya Amirin, laki-laki ketika melihat perempuan berpakaian seksi saja sudah terangsang. Kalau wanita, ketika melihat koran/majalah saja bukan cuma terangsang, tetapi juga dapat merasakan hal seperti sedang bercinta.

Followers