Sunday, August 25, 2013

Quick Guide To Quickies

Reyoet: Deraan pekerjaan yang terus-menerus buat quality time Anda dan pasangan semakin berkurang. Sama halnya dengan aktivitas bercinta yang kian lama makin meredup. Sigh! Tapi sebagai fun fearless female, Anda pasti tak akan biarkan dilema ini jadi semakin melarut.

Bahkan di sela tumpukkan deadline, selalu ada cara buat kembalikan “passion” Anda di atas ranjang lho dear. Yes, Reyoet talks about quickies. Faktanya honey, adrenalin dan risiko yang dirasa saat melakukan seks kilat ini mampu menghadirkan sensasi yang tak biasa. Aah-mazing! So what to do? Here's some quick guide you should try...

Do Some Smooching
Daratkan serangan ciuman hangat (dan sedikit permainan lidah) di beberapa titik sensitif pria, semisal di telinga, leher, dada, paha, dan tulang selangka, mampu membuat si dia turn on secepat kilat. Jadi, Untuk menambah sensasi, sesekali tantang si dia dengan memberinya lip-sucking kiss.
Keep Your Clothes On
Karena dalam rumus quickie, Anda harus bisa mengatur waktu sehemat mungkin. So, daripada buang-buang waktu melepaskan semua pakaian, Anda hanya perlu melepaskan underwear, sembari membimbing tangannya untuk bermain sedikit lama di area Miss Cheerful, sebelum akhirnya melancarkan manuvernya dengan tetap mengenakan pakaian kerja. Supersexy!
Choose The Right Venue
Well, menurut Anda di mana tempat yang paling seru untuk melakukan quickies? Everywhere. Banyak opsi tempat yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan permainan yang satu ini. Saran Cosmo, pilih satu tempat yang memiliki risiko tinggi untuk memacu adrenalin sekaligus buat suasana kian fun dan pastinya “panas”. Pantry, office room, atau di dalam mobil? Semua boleh!
Say Dirty Talk
Rasanya sulit untuk berbasa-basi meminta ini dan itu dari si dia, padahal waktu yang tersedia tak banyak. Biarkan saja dia melakukan serangan langsung pada Miss Cheerful. Anda hanya cukup membisikkannya kata-kata “nakal” yang mampu membuat gairahnya semakin melambung. Let's try this one, “Baby, aku sangat horny saat kamu menyentuh bagian itu.”

Followers