Tuesday, September 3, 2013

Anggota NSYNC Bertunangan dengan Sesama Jenis

Reyoet, Los Angeles: Setelah reuni terakhir NSYNC pada 25 Agustus 2013 lalu di MTV VMA 2013, salah satu personelnya yang bernama Lance Bass akhirnya melamar kekasihnya, seorang laki-laki bernama Michael Turchin. Lance adalah orang terakhir dalam NSYNC yang meminang kekasihnya pada Ahad (1/9/2013). 


Michael adalah seorang aktor dan model. Lance memberikan sebuah cincin black diamond kepada Michael dan mereka melangsungkan acara tersebut di New Orleans, Los Angeles seperti dikutip Us Weekly. Bahkan Lance juga menghubungi orangtuanya via pesan singkat untuk mendapatkan persetujuan.

"Dia (Michael Turchin) bilang YES. Aku mencintai pria ini," tulis Lance dalam akun Twitternya seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Selasa (3/9/2013).

Tak hanya itu, pelantun Bye Bye Bye tersebut juga mengunggah sebuah foto manis bersama pasangan laki-lakinya itu. Dalam foto itu, Lance dan Michael tampak berfoto bersama dengan kemeja kotak-kotak. Lance yang sumringah menunjuk cincin di jari manis tangan kiri Michael. Sedangkan tunangannya itu tersenyum ke arah kamera.

"Mereka adalah pasangan yang sempurna, semua orang sangat bahagia atas kabar ini. keluarga dan teman-teman senang," kata seorang sumber.

Lance Bass adalah seorang gay. Walau begitu ia tak malu mengakuinya. Dia bahkan pernah membuat pernyataan pada People Magazine pada Juli 2006. Lance memang mendapatkan perhatian yang sangat besar dari paparazi setelah pengakuannya ini. Sebelumnya ia juga sempat mempunyai seorang kekasih bernama Reichen Lehmkuhl. 

"Aku tidak pernah malu dengan diriku. Semua ini adalah hal yang aku inginkan, Aku tidak berpikir ini salah. Aku senang dan bebas dalam hidupku saat ini," ujarnya.

Kebebasan dalam orientasi seksual di luar negeri memang lebih dihormati sebagai sebuah keragaman. Orang-orang menyadari bahwa hal tersebut adalah sebuah perasaan alami yang tidak bisa dipaksakan seperti pada kebanyakan orang.

Followers