Sunday, September 1, 2013

Ania Lisewka, Wanita Seksi yang Ingin `ML` dengan 100 Ribu Pria

Reyoet, Warswa: Seorang wanita dari Warsawa, Polandia, Ania Lisewska (21) berusaha bepergian ke setiap kota di dunia agar bisa berhubungan seks dengan 100 ribu pria. Ia ingin bercinta (ML) dengan masing-masing pria itu selama 20 menit.

"Saya ingin orang-orang Polandia, Eropa, dan seluruh dunia. Saya cinta seks, kesenangan, dan pria," kata Lisewska menurut Austria Times, Jumat (1/9/2013).


"Di Polandia, masalah seks masih tabu dan siapa saja yang ingin memenuhi fantasi seksual dianggap menyimpang, pelacur, dan sakit jiwa," kata Lisewska.

Menurut halaman Facebooknya, seharusnya maraton seks dimulai pada bulan lalu di Warsaw. Ia berharap melakukan perjalanan ke seluruh Polandia sebelum pindah ke negara lain.

Sejauh ini, dia berhubungan seks dengan 284 pria dan tidak membiarkan kekasih sebenarnya menghentikannya. Menurut kekasihnya, sebenarnya ia tidak senang dengan hobi yang tidak biasa dari Lisewska. Tapi, ia tak punya pilihan dan harus berdamai dengannya.

Halaman Facebooknya kini memiliki lebih dari 9.000 Like, tapi Lisewska mencoba menarik pasangan yang potensial dengan membuat sebuah situs sehingga bisa mendaftar dan terus tahu tentang kegiatannya saat ini.

Berhubungan seks dengan 100 ribu orang selama 20 menit untuk masing-masing pria membutuhkan waktu lebih dari 3,8 tahun dan itu hanya terjadi jika dilakukan pada siang dan malam tanpa istirahat untuk tidur, makan, maupun kebersihan pribadi.

Namun, Lisewska berencana berhubungan seks pada akhir pekan, ketika waktu santai. Jika demikian, situs Polandia memperkirakan Lisewska membutuhkan waktu 20 tahun.

Kini, Lisewska mengaku menjadi korban permainan kotor di halaman Facebook-nya. Dia mengklaim ada seseorang yang menghacked dan memposting ia kena AIDS. Untuk menyangkalnya, ia memposting hasil tes di halaman.

Followers