Sunday, September 1, 2013

Kristen Stewart Tampil Topless Bintangi Iklan Parfum

Reyoet, Los Angeles: Kristen Stewart rupanya tak mau kalah dengan mantan kekasihnya, Robert Pattinson yang baru-baru ini tampil sebagai bintang iklan sebuah parfum mahal, Dior Homme Fragrance. Kristen Stewart juga membuktikan kebolehannya berpose topless sebagai bintang iklan parfum produksi Balenciaga bernama Florabotanica.


Tak seperti pemain Bel Ami tersebut yang ditemani seorang model cantik dan bugil, Kristen Stewart berpose sendiri tanpa partner. Ia juga difoto tampak samping sehingga bagian punggungnya saja yang terekspos. Tangan kanannya menutupi buah dadanya agar tak tampak di kamera. 

Warna putih dipilih sebagai latar belakang foto itu, efek bunga-bunga tiga dimensi menghiasi kulit mulus pemain Snow White and The Huntsman tersebut. Untuk riasan, wajah Kristen dibuat sangat natural meski memakai make up. Rambutnya digulung rapi ke atas sehingga menampilkan kesan chic.

Wanita kelahiran Los Angeles, 9 April 1990 ini telah menjadi duta Balenciaga sejak awal tahun 2012. Ia menjadi rekan sekaligus partner kerja lantaran telah berteman dekat dengan mantan creative director, Nicolas Ghesquiere. 

Ketika Ghesquiere mengundurkan diri dan Alexander Wang mengambil kendali, Kristen Stewart direkomendasikan sebagai ambassador. Wanita yang pernah menjalin hubungan terlarang dengan sutradara film tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat beruntung menjadi bagian dari Florabotanica. "Rasanya sangat natural dan hidup," tukasnya kepada Wear Daily

Meski dalam perjalanan kariernya Kristen Stewart banyak berperan dalam adegan romantis sepasang kekasih, wanita yang memutuskan kuliah Sastra Inggris di University of California (UCLA) ini mengakui bahwa dirinya jauh dari karakter feminim. Ia lebih suka bermain bersama teman-teman laki-lakinya semasa kecil.

"Aku tidak pernah mencoba parfum milik ibuku. Aku juga tak pernah bergaya sebagai perempuan seksi. Aku lebih suka bergaul dengan saudara dan teman laki-laki. Semuanya berkebalikan," ujarnya seperti dikutip Dailymail, Jumat (1/9/2013).

Followers