Tuesday, September 17, 2013

Cara `Bermain-main` dengan Puting Pria

Reyoet, New York: Bermain puting pria mungkin hal yang sangat aneh yang dilakukan saat pasangan di ranjang. Tapi, ada banyak pria yang menyukainya.

Puting merupakan area yang sangat sensitif, baik pada pria dan wanita. Ketahuilah dengan benar teknik mencium, sentuhan pada puting pria agar pria bertekuk lutut.

Sama seperti bagian tubuh lainnya, puting pria ada berbagai ukuran dan bentuk. Jika suami Anda ingin Anda bermain dengan putingnya, Anda harus tahu cara yang benar.
Berikut beberapa panduan yang bisa membantu wanita saat bermain dengan puting suaminya seperti dikutip askdanandjennifer, Selasa (14/9/2013):

1. Sensitifnya Puting
Puting pria sebenarnya sama dengan wanita. Ada berbagai tingkat sensitivitas di puting yang akan memengaruhi tingkat kesenangan dan rasa sakit yang dirasakan pria.
Ketika Anda menggunakannya saat berhubungan seks, Anda perlu tahu jenis sensitivitas yang Anda miliki dan bagaimana Anda menggunakan untuk keuntungan Anda.

Beberapa pria mungkin terlampau kasar saat menyentuh daerah sensitif itu sehingga membuat sedikit sakit. Ketika Anda menyentuh atau menghisapnya, jangan takut Anda sedikit kasar.
Lihatlah reaksi si pria ketika Anda melakukannya. Puting yang lebih kecil akan lebih sensitif dibandingkan yang besar sehingga pastikan Anda berhati-hati dengan pria yang memiliki sepasang puting yang kecil.

2. Tanyakan pria dia suka apa tidak
Tak ada cara yang lebih hebat untuk mengetahui pria Anda suka dengan menanyakannya. Tanyakan pria Anda seberapa besar dia menyukai Anda saat memainkan putingnya. Mintalah pria menjelaskannya secara spesifik.

Pria mungkin sedikit gugup pada awalnya, tapi mendorongnya untuk memutuskan yang ia suka.
Beberapa pria menemukan membicarakan permainan puting sedikit feminin, tapi buatlah senyaman mungkin sehingga ia keluar dari `cangkangnya`.
Ambil waktu agar pria lebih nyaman dengan Anda dan apa yang diinginkannya sehingga Anda berdua lebih dekat.

3. Gigitan
Menggigit bisa membuat pria `menyala, namun terlalu berlebihan tak pernah menjadi sesuatu yang baik.
Jika pria Anda ingin Anda mengigit putingnya, pastikan Anda tak menggigitnya dengan keras atau itu akan membuatnya berlari keluar kamar. Selain itu, gigitan terlalu keras akan membuatnya mendapatkan pengalaman yang tak menyenangkan.

Jika Anda memutuskan bahwa ini yang akan Anda lakukan untuknya, lihat ekspresinya. Apakah ia terlihat menyukainya atau kesakitan? Mengetahui bahwa dia menikmati atau tidak bukan hal yang sulit. Pri Anda mungkin akan memberitahu Anda ketika Anda tak melakukannya dengan benar atau ia akan menjerit. Awasi dia saat Anda menggigit dan Anda akan mengetahuinya dengan tepat.

4. BervariasiTak ada yang suka dengan gerakan sama berulang-ulang. Ketika wanita bermain dengan puting pria, pastikan dia mendapatkan banyak variasi dari Anda.
Tarik putingnya sedikit dan kemudian lepaskan. Anda bisa menciumnya atau menghisapnya. Pria yang ingin putingnya `dimainkan` biasanya sangat berpikiran terbuka.

5. Ekstrem
Ada beberapa pria di luar sana yang ingin Anda bertindak ekstrem. Hati-hati dengan tipe ini. Beberapa pria berpikir ingin melakukannya dan setelah keduanya selesai, baru menyadari itu adalah ide yang buruk. Jika pasangan pria Anda mengatakan ingin melakukannya, pastikan Anda tak terlalu ekstrem.

Bermain dengan puting pria bukan berarti Anda menggigit keras atau mencubit keras karena bisa menyebabkan pendarahan dan kerusakan di tubuhnya. Jangan mencoba yang ekstrem kecuali pria Anda memberitahu bahwa dirinya baik-baik saja.

Followers