Tuesday, September 17, 2013

Trik Seks yang Sering Diremehkan Tapi Patut Dicoba

Reyoet, London: Anda mungkin sudah menguasai teknik Kama Sutra. Tapi, jangan pernah melupakan trik seks sederhana ini. 

Trik seks ini mungkin yang paling diremehkan, tapi cara ini bisa membuat Anda mencapai kepuasan seperti dikutip Handbag, Selasa (17/9/2013):


1. Seks kilat
Siapa bilang seks kilat tidak bisa menjadi intim dan romantis? Cobalah banyak posisi yang berbeda, spontan, cepat dan kotor... adrenalin akan membawa Anda ke puncak kenikmatan.

2. Kepala, bahu, lutut, dan kaki
Cobalah pijat kepala sebagai cara mudah untuk membuat tulang punggung Anda gemetar. Ciuman lembut di tulang leher yang telanjang, bagian belakang lutut, dan menggelitik lembut jari-jari kaki Anda akan mengirimkan sinyal listrik ke seluruh tubuh Anda. Ini zona sensitif yang bisa menjadi cara hebat untuk ekstra foreplay.

3. Pijat sebelum dan sesudah seks
Sebuah pijatan sensual adalah salah satu cara untuk memompa darah Anda selama sesi seks dan memperlambat foreplay.
Hebatnya, memberikan pasangan Anda pijatan setelah seks bisa meningkatkan kesiapannya untuk ronde kedua, serta mempersiapkan Anda seolah-olah tak ada habisnya orgasme.

4. Ciuman
Hal ini tak hanya tindakan sederhana yang membuat Anda lebih dekat tapi juga bisa melepaskan sejumlah besar bahan kimia untuk merasa baik di bagian otak, seperti dopamine dan serotonin. Bibir Anda merupakan zona sensitif seksual yang paling sensitif. Jadi lakukan seseringnya.

5. Berikan pria hand job
Asah keterampilan hand job Anda dengan mencoba teknik terjun dua tangan. Ambil tangan kanan Anda untuk bagian atas penis pria. Putar sedikit telapak Anda ketika menggerakkan tangan ke bawah, belai dari atas ke dasar penisnya.

Ketika Anda mencapai bagian bawah, bebaskan dan gunakan tangan kiri untuk melakukan hal yang sama. Pastikan Anda hanya menggunakan satu tangan pada satu waktu, tapi mulai membangun kecepatan perlahan-lahan sehingga menjadi gerakan teratur. Ubah kekerasan, tekanan dan kecepatan dari genggaman Anda untuk membawanya ke tingkat menyenangkan.

6. Godaan striptis
Jangan mulai menari liar tanpa pakaian dalam. Cobalah pelan-pelan melepaskan satu per satu, dan pertahankan kontak mata serta berjalan dari luar ke kamar sebelum Anda melepas pakaian dalam di kamar atau biarkan pria yang melakukannya.. Pria akan berada di awan sembilan bahkan sebelum dia menyentuh Anda. Rencanakan benar-benar sehingga segala sesuatu yang Anda lepas tak tersangkut di rambut Anda.

7. Tangan
Gerakkan jari-jari Anda bersama ketika hendak mencapai keintiman yang hebat. Anda juga bisa membungkuskan kaki Anda dan menarik kepala pria ke dada Anda. Semakin dekat tubuh Anda, maka pengalaman yang Anda rasakan semakin intens.

8. Sentuh diri Anda
Pria bukan pembaca pikiran dan dia tak dilahirkan dengan kemampuan inheren untuk menyenangkan Anda dengan seks oral. Anda mungkin perlu mengajari pria beberapa gerakan favorit Anda sehingga ia ahli.

Si pria akan melihat Anda dengan kemudian melakukan beberapa trik, seperti kecepatan, tekanan, terutama ketika Anda memegang tangannya untuk bergabung dalam tindakan.

Followers