Saturday, September 14, 2013

`Film Need For Speed Berbeda dengan The Fast and the Furious!`

Reyoet: Aaron Paul sedang melakukan proses syuting untuk film terbarunya yang bertajuk 'Need for Speed'. Dikabarkan, meski banyak mengambil adegan kebut-kebutan bak film 'The Fast and The Furious', Aaron tetap memastikan jika film yang tengah dilakoninya itu memiliki sisi yang berbeda. Menurutnya, film yang diangkat dari game ternama itu akan lebih menyorot tentang balas dendam antar geng mobil.


"Ini bukan spin off dari The Fast and The Furious. Ini murni tentang pertarungan laki-laki dari dalam mobil." bantah Aaron Paul tegas.

Tak hanya itu, dengan sisi lain yang akan diusung Paul di film ini, bintang 'Breaking Bad' tersebut juga yakin jika filmnya bisa mengejutkan semua orang. "Saya yakin orang-orang akan menyambut baik. Ini adalah hal yang akan sangat mengejutkan mereka." lanjutnya menambahkan.

Senada dengan Dreamwork Pictures, perusahaan film Sony Pictures juga dikabarkan tengah menyiapkan proyek yang hampir serupa. Tak tanggung-tanggung, lewat adaptasi gamenya kali ini, mereka akan membawa game 'Gran Turismo' untuk beraksi di layar lebar. Hal ini juga diikuti oleh game 'Hot Wheels' yang ternyata sedang mengalami proses yang sama.

Seperti diketahui, adaptasi game sendiri belakangan ini memang tengah menjadi pilihan bagi para sineas dalam menciptakan film-film baru. Sayangnya, jika menyimak beberapa yang sudah bermunculan, kebanyakan dari mereka selalu menuai kritikan pedas akibat tak sesuai dengan yang digambarkan di versi aslinya.

Followers