Saturday, September 14, 2013

Perselingkuhan Sering Terbongkar dari SMS dan Pesan di FB

Reyoet, London: Telepon seluler memang memudahkan komunikasi seseorang. Tapi, dari ponsel perselingkuhan orang bisa terbongkar. Buktinya, banyak pasangan yang menemukan bukti ada perselingkuhan dari isi di ponsel pasangannya.

Hal tersebut terungkap dalam penelitian yang dilakukan mobilephonechecker.co.uk. Sebanyak 48 persen responden mengaku menemukan bukti terjadinya perselingkuhan, dari pesan teks (SMS) dan pesan Facebook. 

Dua-duanya ini merupakan sarana yang paling umum ditemukannya perselingkuhan.
Seperti dikutip dari Dailymail,Sabtu  (14/9/2013), jika wanita yang menemukan buktinya, 59 persen mengatakan akan menghadapi pasangannya dan mengakui telah mengecek ponsel pasangannya. Sementara hanya 37 persen pria yang melakukan hal yang sama.

Pada penelitian itu juga terungkap pria dua kali lebih mungkin mengecek ponsel pasangannya ketimbang wanita. Mayoritas responden mengaku mengecek ponsel tanpa izin untuk melihat apakah pasangannya berbicara hal romantis yang merupakan tanda-tanda perselingkuhan.

Namun, 36 persen responden mengatakan pasangannya tak pernah mengecek ponsel tanpa sepengetahuannya. Dan ebanyak 29 persen responden mengaku mengambil ponsel pasangannya setiap saat untuk menghindari kemungkinan mengintip diam-diam.

Seorang juru bicara untuk mobilephonechecker.co.uk mengatakan, tak ada yang bisa menyangkal bahwa sulit menolak melihat telepon pasangannya jika ada kesempatan.

"Temuan kami cukup mengejutkan dengan tren mengintip di Inggris, terutama pada pria yang melihat ponsel membuat pasangan lebih sulit membangun kepercayaan dalam hubungan atau hanya membuat lebih mudah bagi orang untuk mematai tindakan pasangannya," jelasnya.

Followers