Friday, September 13, 2013

Kian Intim dengan Posisi Dahsyat Ini

Reyoet: Pernah memerhatikan cara tidur kelelawar? Mereka menggantungkan kaki di ranting pohon dan menjatuhkan badannya ke bawah.

Kali ini, tiru posisi bercinta Bad Bat-Girl bersama si dia! Bedanya, Anda tidak butuh sebatang pohon untuk bergelantungan.

How to do: Tidurlah telentang menghadap ke atas. Dengan bantuan tangan, angkat pinggang, paha, dan kaki Anda setinggi mungkin. Minta pasangan berlutut hingga sejajar dengan pundak Anda yang terangkat.

Arahkan tangannya untuk meletakkan pergelangan kaki di atas pundaknya, lalu minta si dia untuk memegang pinggul Anda agar posisi lebih steady. Ketika Mr. Happy sudah menemukan 'rumah'-nya, berpeganglah pada pahanya untuk mengunci posisi.

You'll love it because: Jika posisi terlihat sulit, tunggu sampai Anda merasakannya sendiri. Aliran darah yang berlari kencang dari paha akan meningkatkan intensitas di pelvic Anda. Belum lagi sensasi menggetarkan yang mengalir ke kepala. Oughh...

Head over heels! Plus, kedua kaki Anda yang menekan pundak dan mengapit lehernya saat the Big-O mendera akan menciptakan sedikit pijatan baginya. Apalagi saat keadaan kian intens dan Anda mulai menggeliat pasti membuat dirinya makin tak tahan untuk terus menyerang dari atas.

Sex tips: Aksi ini lebih mudah dilakukan di atas bidang keras. Untuk menambah sensasi, silangkan kaki saat bertumpu di pundaknya dan arahkan tangannya ke depan untuk mengeksplorasi bukit kembar dan C-spot sampai benar-benar...BASAH!

Followers