Saturday, November 30, 2013

Bikin Kulit `Glowing` dengan Facial Cokelat

Reyoet, Jakarta: Mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang spa cokelat. Ya, ini memang merupakan rangkaian perawatan kecantikan spa. Tapi ini berbeda karena metodenya facial dan untuk perawatan di wajah.

Menurut dokter kecantikan di Skin Care and Body Treatment Klinik Ariesta, dr. Theresia Tedjasukmana, facial cokelat dilakukan dengan bahan dari biji cokelat pilihan yang kaya akan polyphenol yang diketahui memiliki khasiat sebagai antioksidan dan anti radikal bebas.

"Selain itu campuran cocoa butter dan sweet almond oil dapat menutrisi kulit sehingga membuat kulit lebih lembut, lebih bersinar, lebih relaks dan tampak lebih muda," kata Theresia, seperti ditulis Kamis (30/11/2013).

Yang menarik, lanjut Theresia, kandungan masker cokelat itu ada ekstrak biji buah pir yang dapat membantu proses rejuvenation (peremajaan) kulit.

"Bahan natural ini sengaja dipilih karena aman bagi semua jenis kulit. Selain itu, karena bahannya alami, rata-rata penelitian juga menunjukkan kalau bahan ini jarang ditolak tubuh sehingga siapa pun, berapa usianya boleh menggunakannya," ungkapnya.

Followers