Saturday, November 30, 2013

Kesha Nyaris Bugil di Video Pitbull

Reyoet, Los Angeles: Kesha mungkin jarang tampil di publik dengan menjadikan tubuhnya sebagai objek bagi publik. Di video Pitbull bertajuk Timber, Kesha rela bugil dan memamerkan tubuh moleknya.

Namun tak banyak yang mengetahui jika Kesha menanggalkan seluruh pakaiannya di video yang merupakan kolaborasi ini. Pasalnya, Timber Kesha pun terlihat ditutupi dengan cahaya yang mendominasi video, diwartakan E!, Sabtu (30/11/2013).

Di video tersebut, Kesha terlihat sedikit macho. Namun tak mengurangi sisi femimin dirinya. Kesha menaiki banteng robot bak seorang koboi. Aksi Kesha itu membuat dirinya terlihat seksi.

Timber memang bukan lagu terbaru dari Pitbull, dirilis 7 Oktober silam. Namun lagu ini menjadi pembicaraan karena aksi Kesha dan Pitbull yang terlihat dalam harmoni. Selain itu, Kesha yang nyaris bugil di video ini juga menjadi pembicaraan.

Video ini ditonton satu juta orang di situs berbagi video Youtube tak lama dirilis. Lagu ini langsung masuk dalam deretan tangga lagu terbaik dunia, termasuk Irlandia, Austria, Jerman, dan Kanada hingga Amerika Serikat.

Followers