Tuesday, November 12, 2013

Makanan dan Minuman yang Wajib Ada di Meja Kerja

Reyoet, Jakarta: Sejumlah makanan dan minuman dinilai juga bisa membantu produktivitas kerja. Seperti disebutkan dalam jajak pendapat oleh GrubHub Seamless. Peneliti menyebutkan, makanan tertentu memiliki dampak positif pada ketajaman mental dan fisik dan akan mendukung produktivitas kerjanya.

Lebih jelasnya, berikut ulasannya seperti ditulis Huffingtonpost, Selasa (12/11/2013)

1. Dark Chocolate
Menurut sebuah penelitian di Inggris, senyawa kakao flavanols disebut dapat menghasilkan lonjakan aliran darah ke otak. Dengan makan Dark Chocolate, Anda akan merasa terjaga dan lebih waspada dalam menaklukkan tugas sulit.

2. Buah jeruk
Mencium aroma jeruk saja sudah dapat merangsang kewaspadaan bekerja. Apalagi bila Anda makan jeruk, selain mendapat manfaat dari vitamin C, Anda juga bisa lebih fokus.

3. Air mineral
Penelitian yang diterbitkan dalam Psychology Today menunjukkan bahwa jika Anda tidak cukup minum sepanjang hari, fokus bekerja akan berkurang dan jadi cepat pikun. 

4. Kopi Atau Teh
Kafein menyediakan khasiat nyata dalam kewaspadaan dan energi. Seperti ditulis dalam sebuah penelitian bahwa kafein juga meningkatkan kinerja kognitif, konsentrasi dan fokus.

Followers