Monday, December 9, 2013

'I Love You', Tiga Kata 'Sakti' Pembangkit Gairah Bercinta

Reyoet, Jakarta: Apa yang Anda rasakan saat pasangan atau suami mengucapkan 'aku cinta kamu' atau 'I love You'? Berbunga-bunga, bahagia, atau... bergairah? Jika jawabannya yang ketiga, berarti Anda sepakat dengan hasil survei berikut ini.



Mengucapkan 'aku cinta kamu' ternyata merupakan cara yang simpel tapi efektif untuk membangkitkan hasrat bercinta pasangan. Selain ungkapan mesra, segelas wine dan makan malam romantis juga menjadi cara favorit untuk merayu pasangan bermesraan di kamar tidur.

Dalam survei terbaru yang dilakukan Yahoo! Shine dan Majalah Fitness, hampir semua wanita yang menjadi responden mengakui bahwa mendengar ungkapan cinta bisa membuat mereka langsung bergairah secara seksual. Survei tersebut melibatkan 1.000 wanita dan pria dewasa dan bertujuan mengetahui kecenderungan dan perilaku seksual manusia.

Baik responden pria maupun wanita setuju, acara makan malam romantis dengan sebotol wine brekualitas merupakan cara yang sempurna untuk mendapatkan malam yang hangat dan menyenangkan. Dan mengucapkan kata-kata manis ternyata lebih efektif untuk meningkatkan hasrat bercinta dibandingkan melontarkan ucapan 'nakal'.

Dikutip dari Daily Mail, sebanyak 42 persen wanita yang disurvei mengatakan, mendengar kata 'aku cinta kamu' dari pasangannya akan membangkitkan gairah seks mereka. Sementara itu hanya 25 persen responden merasakan hal yang sama ketika pasangan memujinya dengan kata 'seksi'.

Pria dan wanita di usia yang lebih muda, mengaku lebih mudah bergairah ketika menerima pesan teks yang menggoda. Sebanyak 22 persen responden merasa gairah seksnya muncul saat membaca pesan teks yang terang-terangan menyebut mereka seksi atau mengajak bercinta.

Followers