Monday, December 23, 2013

Jangan Salah, Pulpen Ini Sebenarnya Vibrator

Reyoet, Jakarta: Ada begitu banyak vibrator yang mungkin Anda tidak menyangkanya karena berbentuk mainan atau pajangan rumah. Tapi kali ini berbeda, karena alat pijat mirip pulpen ini adalah vibrator.

Seperti ditulis Cosmopolitan, Senin (23/12/2013) vibrator tersebut dijual dan banyak orang tidak menyangkanya. Karena saat ini bentuk mainan seks telah berkembang dan tak selalu berbentuk kelamin. Biasanya alat bantu seks itu untuk membantu seseorang mendapat kenikmatan seksual. Namun, sejumlah mainan seks malah terlihat seperti bukan mainan seks.

Perlu diketahui, penggunaan alat bantu seks harus diperhatikan kebersihannya karena jika tidak, alat ini juga bisa menjadi sumber penularan penyakit. Bahkan Anda bisa tertular penyakit seperti Klamidia, Sifilis juga Herpes.

Selain penyakit tersebut, risiko bakteri vaginosis pada wanita yang berhubungan dengan wanita juga meningkat, ini terjadi jika pernah berbagi mainan seks atau pasangannya mengalami bakteri vaginosis. Hindari infeksi melalui darah.

Anda juga harus melihat jenis mainan seks. Jika bisa menyebabkan kulit berdarah jangan pernah berbagi dengan orang lain karena rawan menularkan infeksi dari darah. Jika ada luka di sekitar vagina, anus, atau penis, dan ada darah juga, maka risiko terkena infeksi meningkat, seperti: Hepatitis B, Hepatitis C, dan HIV.

Followers