Monday, December 23, 2013

Wanita dengan Implan Payudara Terbesar di Dunia

Reyoet, New York: Payudara yang ukurannya besar bak magnet ke mata pria. Mungkin itulah yang menjadikan alasan bagi beberapa wanita menggunakan implan untuk menambah ukuran dan keindahannya.Tapi, mengapa ada wanita yang membuat asetnya itu berlebihan besarnya?

Mungkin wanita-wanita itu mempunyai banyak alasan untuk melakukannya. Kebanyakan wanita itu berperan dalam industri film dewasa.

Berikut 10 wanita dengan implan terbesar di dunia seperti dikutip TheRichest, Senin (23/12/2013).

1. Chelsea Charm
Pembesaran payudara yang normal biasanya melibatkan sekitar 400 cc sampai 500 cm augmentasi. Sementara Chelsea Charms menambahkan 1.2000 cc. Namun, dengan ukuran yang super besar itu membuat banyak orang tak yakin apakah pria bisa benar-benar terpesona dengannya.

2. Sheyla Hershey
Ukuran payudaranya setela menggunakan implan yakni 38KKK, tapi dokter harus mengangkatnya setelah ia kesakitan. Sheyla menjadi lemah dan hanya terbaring di ranjang sepanjang hari dengan nyeri di seluruh tubuhnya (bukan hanya payudaranya). Dia juga mengalami demam yang persisten.

Payudaranya bukannya menjadikannya lebih senang tapi menderita.

3. Beshine
Ia mungkin pemilik payudara terbesar di Eropa dan sudah melalui beberapa alfabet hingga mencapai perbedaan. Beshine memulainya dengan cup B, tapi sekarang sudah menjadi Z. Namun, ia sangat mencintai penampilannya karena ia sangat membutuhkan banyak perhatian. Bahkan jika itu mendapatkan tatapan dan tertawaa.

Ia gemar olahraga dan secara teratur melatih otot-otot punggungnya agar bisa membawa beban berat di depan. Salah satu kelemahannya adalah ia mengeluh kekurangan pakaian karena tak cocok dengan tubuhnya.

4. BB Gunns
Mungkin ini bukan nama sebenarnya. Ia sudah mengubah ukurannya terlalu banyak dari BB dan sekarang 78HHH.

5. Busty Dusty
Kabarnya wanita ini memiliki ukuran payudara 90HHH.

6. Minka
Minka adalah wanita Asia dengan payudara terbesar. Ia sebenarnya pelatih tenis Korea Selatan. Ia pindah ke Amerika Serikat setelah memenangkan turnamen ganda di Chicago pada 1993. 

Ia kemudian mencoba mendapat izin mengaja olahraga, tapi tak bisa mengamankan lisensi guru tenis karena perbedaan bahasa. Meski ia tak bisa meraih keberuntungan di dunia tenis, ia membuat perubahan dalam karirnya dengan mengirim fotonya ke John Graham, fotografer glamor dan sutradara film dewasa di Inggris.

Ukuran payudaranya yang 52KKK membuatnya ikut dalam industri film dewasa.

7. Lolo Ferrari
Ketika masih hidup, Lolo Ferrari ukuran payudaranya 58F. Ia sampai menjalani 22 kali operasi
agar mendapat ukuran yang diinginkan.

8. Maxi Mounds
Maxi Mounds memperbesar ukuran payudaranya agar mencapai posisi puncak di film dewasa. Ukuran cupnya 42M, dengan masing-masing beratnya 20 kilogram. Satu-satunya masalah adalah ia tak bisa mengatasi payudaranya yang turun.

9. Sabrina Sabrok
Ia merupakan host dalam acara televisi dan model iklan. Ia juga seorang bintang rock. Bahkan, beberapa kali membuka acara Marilyn Manson. 

Ia terus melakukan operasi pembesaran payudara untuk menambah ukurannya.

10. Keisha Evans
Ia memiliki ukuran dada 56 inci dan berisikan 6.000 cc cairan di payudaranya. Keisha memang termasuk seorang bintang film dewasa. 

Dokter bedah plastik, Dr Hugh McLean, meyakini kalau dalam 50 tahun, implan payudara masih akan tetap berkembang di tengah kontroversi dilihat dari kenaikan 45% tiap tahunnya sejak tahun 2000.

Implan payudara sudah dikenal dari tahun 1890 namun ketika itu yang dimasukkan ke dalam payudara adalah bahan lilin atau parafin. Selanjutnya, tahun 1900-an, gading dan tulang sapi yang menggantikan parafin.

Pada tahun 1960-an implan payudara berbahan silikon diciptakan, yang salah satunya terbuat dari garam. Karena medis sering mendapatkan laporan kebocoran, pada tahun 2006, implan silikon stabil diperkenalkan.

Followers