Friday, December 6, 2013

Lindsay Lohan Unggah Foto Bugil untuk Majalah Playboy

Reyoet, Los Angeles: Beberapa waktu lalu Lindsay Lohan baru saja keluar dari panti rehabilitasi di Betty Ford, California. Terlepas dari obat-obatan tak lantas membuat kebiasaannya tampil bugil berkurang. Kini, entah apa tujuan pemain Material Girl ini, ia nekat mengunggah foto bugilnya ke Instagram.

Dikutip Hollywoodlife.com,Jumat  (6/12/2013), LiLo--panggilan akrab Lindsay Lohan-- meniru gaya Marilyn Monroe yang kontroversial. LiLo mengambil foto pada 2011 yang digunakan 'Playboy' untuk halaman majalah mereka. Lindsay Lohan berdandan dengan lipstick dan eyeliner tebalnya, ia juga menggerai rambut pirangnya.

Dalam fotonya, wanita 27 tahun ini tidak mengenakan apapun sebagai penutup kulit mulusnya. LiLo berpose dengan background warna merah, berdiri dan memegang payudaranya. Namun ia tak menutupi seluruh bagiannya, ia seperti memberikan bonus untuk dilihat. 
Belakangan ini, Lindsay Lohan memang sering mengunggah foto-foto bugilnya ke media sosial. Mungkinkah ini salah satu hobi barunya? Beberapa waktu lalu, wanita yang mengaku suka pria yang lebih tua darinya ini juga memamerkan foto-foto telanjangnya di sebuah kamar. Saat itu, rambut LiLo terlihat berwarna merah. Sambil merokok, ia menunjukkan penampakan samping gunung kembarnya.

Lindsay Lohan juga melihat ke arah kamera meskipun badannya membelakangi lensa.

Foto itu mendapat komentar buruk dari para penggemarnya. Mereka mengungkapkan ketidaksukaannya kepada aksi yang dilakukan sang bintang. Walaupun begitu, LiLo rupanya tak ambil pusing, ia tetap saja percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Bahkan Lindsay Lohan lagi-lagi mengunggah foto seksi dirinya saat sedang memakai underwear saja.

Followers